Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariAnggota DPRD Ciamis Janji Kucurkan Dana Aspirasi untuk Banjarsari

Anggota DPRD Ciamis Janji Kucurkan Dana Aspirasi untuk Banjarsari

Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dari Fraksi Golkar, Kuncoro Jati Suroso, saat menggelar kegiatan resesnya di aula Kantor Desa Banjarsari. Photo: Entang Saeful Rachman/HR.

IMG02126-20141214-0949

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Lebih dari 100 orang warga Desa Banjarsari, Kabupaten Ciamis, menghadiri kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dari Fraksi Golkar, Kuncoro Jati Suroso, yang digelar di aula Kantor Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Minggu (14/12/2014).

Dalam kesempatan itu, Kuncoro, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Ciamis, berjanji bahwa dirinya siap mengucurkan dana aspirasi untuk kepentingan masyarakat, sekaligus siap menjembatani segala aspirasi masyarakat.

“Desa Banjarsari selama ini telah menerima kucuran dana sebanyak dua kali, dan bantuan 125 juta rupiah untuk renovasi Taman Alun-alun. Kedepan akan menganggarkan bantuan 100 juta rupiah untuk pengaspalan jalan desa di Dusun Neglasari, Blok PLO. Namun direalisasikannya nati sekitar Januari 2015,” katanya, kepada HR Online.

Kuncoro juga menyampaikan permintaan maafnya bila selama ini ada aspirasi masyarakat yang belum terkaver. Semua aspirasi masyarakat yang disampaikan dewan saat ini sedang diperjuangkan.

Sementaran itu, Kepala Desa Banjarsari, Ropik Hikmayana, mengatakan, pihaknya menyambut baik dengan adanya kegiatan reses anggota DPRD Ciamis di wilayahnya.

“Alhamdulillah, reses yang digelar kali ini malah melebihi undangan yang ada. Ini merupakan bentuk antusias warga Banjarsari terhadap pemerintahan desa dan DPRD,” kata Ropik. (Ntang/R3/HR-Online)