Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita PangandaranBanjir Pangandaran, Nelayan Bagolo Temukan Mayat Tanpa Identitas

Banjir Pangandaran, Nelayan Bagolo Temukan Mayat Tanpa Identitas

Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

Kalipucang, (harapanrakyat.com),-

Terjangan banjir yang melanda Kec. Padaherang dan Kalipucang dalam beberapa hari ini, semakin membuat was-was warga di dua Kecamatan di Kab. Pangandaran.

Betapa tidak, seorang nelayan di Desa Bagolo, Kec. Kalipucang, menemulan sesosok mayat laki-laki, yang terselip diantara batu karang.

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Kalipucang, Casim. Menurutnya, mayat saat ditemukan sudah tidak menggunakan pakaian.

“Kami sulit mengidentifikasi sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki itu. Selain tak ditemukan identitas, kondisi mayat pun sudah rusak,” jelasnya kepada HR Online, Selasa, (23/12/2014).

E Kusmayadi, anggota Danramil Kalipucang, mengatakan, mayat tanpa identitas itu diperkirakan sudah lama mengapung dan hanyut kelaut. “Kami prediksi sudah lama hanyut dan tenggelamanya, makanya kondisinya rusak, sulit untuk dikenali,” ucapnya.

Karena kondisi mayat sulit dikenali, dan warga sekitar tak ada yang laporan kehilangan sanak saudaranya, maka mayat tanpa identitas tersebut, akhirnya di kuburkan di TPU dusun Tangkisan, Desa Bagolo, Kec. Kalipucang. (Ntang sr/R1/HR-Online)