Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita BanjarDi Banjar, Dua Orang Pemuda Terlibat Duel di Jalan Raya

Di Banjar, Dua Orang Pemuda Terlibat Duel di Jalan Raya

Dua orang pemuda terlibat duel di Jl. Perintis Kemerdekaan, tepatnya di depan Alun-alun Kota Banjar, Jawa Barat. Photo: Hermanto/HR.

_DSC0112

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Tak terima teman perempuannya dibawa kabur laki-laki lain, dua orang pemuda terlibat duel di jalan raya, Sabtu (13/12/2014). Akibat dari kejadian itu, jalan pun menjadi macet.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 15.30 WIB, di Jl. Perintis Kemerdekaan, tepatnya di depan Alun-alun Kota Banjar, Jawa Barat. Tak pelak, kejadian itu membuat warga yang berada disekitarnya kaget.

Betapa tidak, salah satu pemuda yang terlibat dalam perkelahian itu sempat menodongkan senjata pistol ke teman pelaku yang membawa perempuannya.

Beruntung, petugas kepolisian yang berada di lokasi berhasil meredam dan mengamankan kedua pelaku yang membawa perempuan tersebut, dan selanjutnya mereka dibawa petugas dengan menggunakan mobil Patroli.

Namun, semua peristiwa yang sempat menggemparkan warga tersebut hanyalah settingan belaka. Pasalnya, adegan itu merupakan sebuah promo kegiatan nonton bareng Film “Skyfall” yang akan digelar di Taman Kota Lapang Bhakti Banjar malam ini.

“Saya kaget banget, apalagi diantara mereka ada yang membawa pistol,” ujar Gomang,  salah satu warga, kepada HR Online, yang pada saat itu berada di lokasi.

Sementara itu, Eris Kristian, ketua panitia kegiatan, mengatakan, adegan duel yang melibatkan pemuda tersebut hanya settingan saja. Sebelum action dilakukan, pihaknya sudah berkoordinasi dulu dengan pihak kepolisian.

“Ini sengaja dibuat untuk melakukan surprise kepada masyarakat yang ada di sekitarnya, sehingga setelah selesai acting tersebut, para SPG muncul dari sebuah mobil untuk membagi-bagikan pamflet kepada masyarakat sebagai promo acara nonton bareng film Skyfall,” kata Eris.

Dia menambahkan, adegan-adegan yang terjadi tadi adalah mirip dengan film James Bond yang akan ditonton nanti malam di Taman Kota. (Hermanto/R3/HR-Online)