Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita BanjarDi Banjar, Ratusan Aparat Gabungan Amankan Nobar Film Skyfall

Di Banjar, Ratusan Aparat Gabungan Amankan Nobar Film Skyfall

Ribuan warga tampak memadati Taman Kota Lapang Bhakti Banjar, saat acara nonton bareng film Skyfall. Photo: Hermanto/HR.

_DSC0136

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Lebih dari 200 personil keamanan gabungan dari Polresta Banjar, TNI, Satpol PP serta Ormas, Sabtu malam (13/12/2014), dikerahkan untuk mengamankan acara nonton bareng pemutaran film Skyfall di Taman Kota Lapang Bhakti, Kota Banjar, Jawa Barat.

Meski ribuan penonton memadati kawasan taman tersebut, namun semua aparat keamanan itu selalu sidag dan cepat tanggap terhadap sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Kota Banjar, AKBP. Asep Saepudin. SIK., mengatakan, pihaknya menerjunkan petugas keamanan dari unit Dalmas, Satlantas, Sat. Intelkam, Propam, serta dibantu dari aparat TNI, petugas pemadam kebakaran, koramil, dan sejumlah anggota ormas yang ada di Kota Banjar.

“Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan, kami menugaskan anggota di pintu masuk areal acara nobar. Hal itu guna menghindari adanya barang-barang terlarang yang masuk, seperti senjata tajam maupun minuman keras,” ujarnya, kepada HR Online, saat ditemui di lokasi acara.

Kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah menyaksikan acara nobar dengan aman dan tertib. (Hermanto/R3/HR-Online)