Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita PangandaranDi Pangandaran, Tunjangan Ketua RT & RW Diusulkan jadi Rp 600 Ribu

Di Pangandaran, Tunjangan Ketua RT & RW Diusulkan jadi Rp 600 Ribu

Ketua RT dan RW se Kecamatan Sidamulih dan Pangandaran berkumpul di aula Desa Pananjung, untuk menerima tunjangan. Photo Entang SR/ HR

IMG02526-20141229-1033

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak 652 Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se Kecamatan Sidamulih dan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, mendapat tunjangan dari Pemerintah Kabupaten Pangandaran. Tunjangan itu diberikan secara simbolis oleh Penjabat Pangandaran, DR. Drs. H. Endjang Naffandy, M.Si, didampingi Kabag Pemdes, Endang Sukirna, Senin (29/12/2014).

Dalam kesempatan itu, Penjabat Bupati Pangandaran, DR. Drs. H. Endjang Naffandy, M.Si, menyampaikan pesan soal pelaksanaan Pilkada perdana pada tahun 2015 mendatang. Endjang meminta dan mempersilahkan masyarakat, khususnya para Ketua RT dan RW di Pangandaran untuk memilih calon Kepala Daerah sesuai dengan hati nurani.

Sementara itu, Kepala Desa Pananjung, Dedi Hermawan, mensyukuri kenaikan tunjangan bagi para Ketua RT dan RW tersebut. Menurut dia, tahun sebelumnya, tunjangan yang diberikan kepada Ketua RT dan RW sebesar Rp. 200 ribu, sedangkan kali ini Rp. 300 ribu.

“Tahun depan, tunjangan bagi Ketua RT dan RW akan diusulkan Pemerintah menjadi Rp 600 ribu,” katanya. (Ntang/R4/HR-Online)