Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita CiamisDiduga Korban Mutilasi, Mayat Laki-laki Ditemukan di Sungai Cipalih Ciamis

Diduga Korban Mutilasi, Mayat Laki-laki Ditemukan di Sungai Cipalih Ciamis

Tim Tagana bersama anggota TNI dan Polres Ciamis tengah mengevakuasi mayat tanpa identitas, di Sungai Cipalih, tepatnya di Dusun Batumalang, Desa Nasol, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Senin (15/12/2014) malam. Foto: Eli Suherli/HR

Diduga Korban Mutilasi, Mayat Laki-laki Ditemukan di Sungai Cipalih Ciamis

Ciamis,(harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Batumalang, Desa Nasol, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang digeletak di bebatuan Sungai Cipalih, Senin (15/12/2014) malam. Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat.

Ketua Tagana Kabupaten Ciamis, Ade Deni, membenarkan terkait penemuan mayat tersebut. “Setelah mendapat laporan dari warga, kami langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakusi mayat yang berada di Sungai Cipalih,” kata Ade Deni, kepada HR, tadi malam.

Ade melanjutkan, setelah sampai di lokasi, pihaknya bersama tim Forensik Polres Ciamis, langsung mengevakusi mayat yang sudah diperkirakan meninggal sekitar dua minggu tersebut.

Dugaan sementara, tambah Ade, mayat itu merupakan korban pembunuhan mutilasi. Pasalnya, saat ditemukan kedua organ kaki dan pahanya sudah hilang.

“Posisi mayat terlungkup di sela-sela bebatuan sungai. Selain kakinya hilang, pada tengkorak serta tangan mayat itu tinggal tulang. Juga di bagian leher terlihat seperti bekas gorokan,” ujarnya

Untuk bahan penyelidikan polisi, lanjut Ade, mayat langsung dibawa ke RSUD Ciamis untuk dilakukan otopsi. (es/R2/HR-Online)