Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BanjarDisperindagkop Banjar Akan Cek Proyek Rehab Kios Pasar Langkaplancar

Disperindagkop Banjar Akan Cek Proyek Rehab Kios Pasar Langkaplancar

Pengerjaan proyek rehabilitasi kios Pasar Langkaplancar, Kel. Bojongkantong, Kec. Langensari, Kota Banjar. Foto: Nanang Supendi/HR

20141127_152053

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kasi Bina Pasar Bidang Perdagangan Disperindagkop Kota Banjar, Neneng, mengatakan, pihaknya akan mengecek kepastian serah terima pekerjaan rehab kios Pasar Langkaplancar di Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan.Langensari, Kota Banjar yang dikerjakan rekanan, pada Senin (01/12/2014) hari ini.

“Itu dilakukan setelah batas ketentuan target kalender kerja terhitung 30 November 2014 mesti rampung.Kami harus memastikan hasil pekerjaan rekanan, termasuk pengujian kelaikan bangunan tersebut,” katanya, kepada HR, Minggu (30/11/2014). (Baca juga: Batas Pengerjaan Tinggal 1 Hari Lagi, Proyek di Banjar Ini Belum Rampung)

Hal itu, ungkap Neneng, mesti dilakukan, untuk memastikan apakah proyek yang dikerjakan rekanan masih ada kekurangan atau tidak.

Namun, kata dia, jadi tidaknya melakukan pengecekan kelokasi proyek masih harus dikoordinasikan dengan Kadis, Kabid Perdagangan dan PPK-nya. “Jadi besok (Senin) dikantor, kita coba untuk menjadwalkan,” ucapnya.

Bilamana tidak ada permasalahan dan dinilai layak ditempati, kata Neneng, selanjutnya pihaknya akan mensosialisasikan kepada pedagang atau pemilik kios pasar Langkaplancar, yang saat ini berjualan di tempat relokasi untuk bersiap pindah ke bangunan yang sudah direhab. (Nanang/R2/HR-Online)