Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita BanjarElzatta Pamerkan Produknya Saat Grand Opening di Kota Banjar

Elzatta Pamerkan Produknya Saat Grand Opening di Kota Banjar

Foto Atas: Tutorial kreasi dan gaya hijab yang dipandu Corporate Comunication and Brand Strategy Elzatta, Ina Binandari, saat acara grand opening seremoniGaleri Elzatta di Kota Banjar, Sabtu (27/12/2014). Foto Bawah: Sejumlah model saat akan memperkenalkan produk-produk Elzatta. Foto: Nanang Supendi/HR

Elzatta Pamerkan Produknya Saat Grand Opening di Kota Banjar

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam acara grand opening seremoni Galeri Elzatta di Kota Banjar, Sabtu (27/12/2014), ditampilkan pula berbagai produk busana muslim sekaligus memamerkan keunggulan produk-produk Elzatta dibanding produk competitor lainnya.

Dalam memperkenalkan produk-produk Elzatta ini, dibantu dan diperagakan oleh sejumlah model. “Keunggulan kami dibanding galeri hijab dan fashion lain adalah pada corak, harga dan juga kualitasnya,” tutur Corporate Comunication and Brand Strategy, Ina Binandari, saat ditemui HR di sela-sela acara, Sabtu (27/12/2014).

Ina menerangkan, banyak sekali corak hijab yang ditawarkan Elzatta,termasuk produk yang langsung diimpor dari Turki. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dengan kualitasnya teruji. “Koleksi produk kami, seperti kerudung maupun bajunya terkenal simpel dan modern,” katanya.

Menurut Ina, produk Elzatta dan Dauky menyasar ke seluruh kalangan dari mulai anak-anak, remaja hingga orang tua. Dengan memakai koleksi produk Elzatta, lanjut dia, akan tampak terlihat atraktif dan membuat tampilan jadi percaya diri untuk tampil anggun, simple dan stylish.

GM Sales & Operation Elzatta, Aries Kusuma Nugraha,menambahkan, keunggulan produk Elzatta terletak pada motif-motif scarf yang unik, cantik dan menarik. “Sangat tepat bagi penyuka gaya modern dan klasik,” katanya.

Elzatta Pamerkan Produknya Saat Grand Opening di Kota Banjar1

Dalam acara itu, ditampilkan pula kreasi dan gaya hijab di panggung terbuka. Tamu undangan pun tampak serius memperhatikan hijab yang diperagakan model Elzatta yang dipandu Corporate Comunication and Brand Strategy, Ina Binandari.

Ina pada kesempata itu menunjukkan cara beberapa bentuk dan gaya hijab. Kegiatan yang jarang terjadi di Kota Banjar ini dilakukan untuk menyemarakkan prosesi pembukaan Galeri Elzatta.

“Kami siap mempermudah para wanita muslim untuk mendapatkan yang diinginkan. Selain koleksi kerudung yang saya peragakan ini, juga tersedia bajunya yang terkenal simpel, bergaya dan modern,” katanya.

Pendirian galeri Elzatta di Banjar, lanjutnya, merupakan tuntutan. Mengingat industri fashion muslimah kian marak seiring tren penggunaan hijab atau jilbab di kalangan muslimah.

“Elzatta adalah salah satu brand busana muslim asal Bandung. Hadir di Banjar, untuk mempermudah masyarakat di sini. Khususnya kaum wanita untuk memenuhi kebutuhan akan hijab dan busana muslim lainnya,” jelas Ina.

Menurut Ina, Galeri Elzattta Banjar adalah yang ke 66, setelah Lampung. “Mudah-mudahan kami hadir disini dengan menyediakan busana muslim lengkap mampu diterima warga Kota Banjar. Selain itu yang utama adalah turut mendukung syiar agama,” tandasnya. (Nanang/R2/HR-Online)