Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BanjarGalery Elzatta Hadir Menjawab Kebutuhan Fashion Muslimah Kota Banjar

Galery Elzatta Hadir Menjawab Kebutuhan Fashion Muslimah Kota Banjar

Desain produk Elzatta. Foto: Net

Galery Elzatta Hadir Menjawab Kebutuhan Fashion Muslimah Kota Banjar

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Manager Promotion Galery Elzatta Kota Banjar, Dewi SR, mengatakan, Galery Elzatta menyediakan kebutuhan fashion muslim & muslimah secara lengkap. Jadi, hadirnya Galery Elzetta di Kota Banjar untuk menjawab kebutuhan perlengkapan busana muslim.

“Busana muslim yang kami tawarkan, tentu dengan produk yang amat variatif. Mulai dari produk utama berupa aneka tipe kerudung (scarf/ segi empat, selendang, dan bergo) baik motif maupun polos, sampai ke koleksi kemeja pria, umroh haji & ibadah, koleksi sporty series yang lebih lengkap dan koleksi brand dauky casual fashion yang juga merupakan salah satu brand busana di bawah naungan Bezaya Group,” jelas Dewi, dalam press releasenya yang dikirim ke redaksi HR, Rabu (24/12/2014).

Produk busana muslim Elzatta, lanjut Dewi, keberadaannya sudah sangat dikenal dan kian digemari di kalangan umat muslim Indonesia, baik scarf, gamis maupun bergo. Sehingga produk Elzatta, selain menjadi brand busana muslimah, juga semakin kukuh berdiri dan kian berkembang.

“Kamipun selalu memberikan kepuasan dengan memberi nilai tambahkepada konsumen, yaitu desain dibuat motif-motif cantik eksklusif.Desain itu dikembangkan sendiri dengan penggunaan bahan-bahan yang berkualitas baik,” tandasnya.

Selain memproduksi busana muslim, menurut Dewi, perusahaannya juga menerbitkan buku-buku kreasi hijab bersama Gramedia Pustaka Utama yang sudah berjumlah 3 buah.

“Kemudian kami aktif memberikan talkshow dengan membahas dunia hijab dan tidak hanya menyoal kreasi kerudung, tapi dengan cakupan yang lebih luas lagi. Sekali lagi, semuanya demi memberikan nilai tambah berupa knowledge kepada konsumen Elzatta khususnya, dan kaum muslimah pada umumnya,” pungkasnya. (Nanang/R2/HR-Online)