Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita BanjarGelaran BOP Sempat Bikin Repot Petugas Polresta Banjar

Gelaran BOP Sempat Bikin Repot Petugas Polresta Banjar

Salah seorang anggota polisi tampak berdiri di tengah kemacetan saat mengatur arus lalu-lintas di jalan sekitar lokasi digelarnya Banjar Otomotif Party (BOP). Photo: Hermanto/HR.

IMG01571-20141207-1509

 

Banjar, (harapanrakyat.com,),-

Digelarnya acara Banjar Otomotif Party (BOP) ke-10 tahun 2014 di kawasan Sport Centre Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, yang berlangsung sejak Sabtu-Minggu (06-07/12/2014), memacetkan arus lalu-lintas jalan penghubung antara Langensari dan Jawa Tengah. Kemacetan tersebut tepat berada di depan lokasi digelaranya BOP.

Berdasarkan pantauan HR Online, deretan parkir kendaraan yang ada di tepi jalan umum mencapai sekitar 1 kilometer. Hal ini menandakan bahwa masyarakat dan peserta sangat antusias untuk datang ke acara pesta otomotif tersebut.

Suratin (28), salah seorang pengunjung, warga Langensari, mengaku sangat antusias untuk datang ke acara BOP, karena selain mendapat hiburan, dirinya pun mencari pernak-pernik otomotif yang banyak dijual di acara tersebut. “Adanya acaraini saya manfaatkan untuk belanja pernak-pernik otomotif,” ujarnya, saat dijumpai HR Online, disela-sela acara, Minggu (07/12/2014).

Sementara itu dari pihak kepolisian, Kabag. Ops Polresta Banjar, Kompol. Bambang Riyadi, mengaku kaget dengan kemacetan yang terjadi. Menurutnya, kemacetan yang terjadi di tengah guyuran hujan membuat petugas dari pihak kepolisian sempat kerepotan.

“Kemacetan memang lumayan cukup panjang, namun kami dapat menanganinya. Hal ini sangat wajar, karena antusias masyarakat sangat besar dengan adanya kegiatan pesta otomotif tersebut, apalagi ini adalah yang perdana di gelar di kawasan Sport Centre,” kata Bambang. (Hermanto/R3/HR-Online)