Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita BanjarGila! Selama 4 Tahun, Oknum Wartawan di Banjar Ini Cabuli Anak Kandungnya

Gila! Selama 4 Tahun, Oknum Wartawan di Banjar Ini Cabuli Anak Kandungnya

TR (46), pelaku pencabulan anak kandungnya sendiri, warga Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, saat diperiksa jajaran Satreskrim Polresta Banjar, Rabu (03/12/2014). Foto: Hermanto/HR

Gila! Selama 4 Tahun, Oknum Wartawan di Banjar Ini Cabuli Anak Kandungnya

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Selama kurang lebih 2 bulan dalam pelariannya, akhirnya TR (46), pelaku pencabulan anak kandungnya sendiri, warga Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, berhasil diringkus jajaran Satreskrim Polresta Banjar, Selasa (02/12/2014), sekitar jam 10.00 WIB, di kawasan Jalan Setia, Kota Banjar.

Tersangka TR adalah seorang ayah yang tega mencabuli anak kandungnya sendiri berinisial AR (16), selama empat tahun, terhitung sejak tahun 2010-2014. Kasus itu terungkap setelah korban didampingi bibinya, Ebah (38), melaporkan perbuatan bejat ayah kandungnya kepada pihak Polresta Banjar.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun HR, ditangkapnya TR yang juga oknum wartawan itu karena terbukti telah melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri, yang kini masih duduk dibangku salah satu Sekolah Mengenah Atas (SMA) di Kota Banjar. Perbuatan bejat tersangka dilakukan di rumahnya.

Di hadapan penyidik, Rabu (03/12/2014), TR mengaku telah melakukan perbuatan bejat dan  biadab itu sejak tahun 2010. Menurut tersangka, perbuatan itu dilakukan dengan alasan karena ditinggal istrinya bekerja di luar negeri. Semenjak ditinggal istrinya ke Malaysia sebagai TKW, tersangka tidak kuat menahan nafsu birahinya.

Selain itu, tersangka pun mengaku telah mengancam dan akan membunuh korban jika perbuatannya itu diketahui oleh orang lain. “Saya khilaf karena tidak kuat menahan hawa nafsu, dan saya pun sangat menyesal,” ujarnya. (Hermanto/R3/HR-Online)