Ibu Muda Ini Sulit Hentikan Kebiasaan Makan Kertas Toilet

Jade Sylvester (25) – medavia.co.uk – dailymail.co.uk

Jade Sylvester
Jade Sylvester (25) – medavia.co.uk – dailymail.co.uk

Ada-ada saja! Seorang ibu di luar negeri bernama Jade Sylvester (25) ini setiap hari menghabiskan satu rol kertas toilet (tisue). Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, kebiasaan Jade memakan kertas toilet ini dimulai saat usia kandungan anak bungsunya dua bulan. Sebetulnya Jade ingin menghentikan kebiasaan itu, tapi sayang dia belum berhasil melakukannya.

“Tidak tahu kenapa, saat usia kandungan anak bungsu saya dua bulan, saya mulai ingin memakan kertas toilet. Saya menyukai rasa tekstur kertas toilet saat berada di mulut,” ucapnya.

Kini, kata Jade, usia anak bungsunya sudah 15 bulan, tapi kebiasaan yang dimulai saat ngidam itu belum bisa dia hentikan. Dia juga tidak berhenti mendapat nasehat dari keluarga soal kebiasaannya itu.

Jade mengaku menyukai kertas toilet merek tertentu yang dia beli dari salah satu supermarket. Anehnya, dia tidak menyukai kertas toilet dari merek lain, alasannya karena rasanya berbeda, termasuk ketika mendapati kertas toilet itu bermerek dan memiliki harga mahal.

“Saya sadar ini mungkin kedengarannya konyol, tapi saya tidak bisa menahannya,” katanya.

Saat ini, sehari-hari Jade sibuk mengasuh kelima anak-anaknya, Billy (8), Mayson (6), Harrie (5), Harlow (5) dan Jaxon (1). Selain itu, dia juga masih sibuk berusaha menghentikan kebiasaan anehnya tersebut. (R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA