Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita PangandaranIni Isu yang akan Dipertanyakan KPB Saat Unjuk Rasa di DPRD Pangandaran

Ini Isu yang akan Dipertanyakan KPB Saat Unjuk Rasa di DPRD Pangandaran

Foto: Ilustrasi

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kabag Humas Setda Kabupaten Pangandaran, DR. Erik Krisna Yudha, mengatakan, pihaknya sudah mendapat pemberitahuan bahwa dari Koalisi Pangandaran Bersatu (KPB) akan melakukan aksi unjuk rasa ke Gedung DPRD Pangandaran.

“Info yang kami terima, mereka yang akan menggelar unjuk rasa mayoritas dari anggota SPP (Serikat Petani Pasundan). Kita pun sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, Kesbangpol, dan Satpol PP untuk menjaga ketertiban selama unjuk rasa berlangsung,”katanya, kepada HR, Selasa (09/12/2014). (Baca juga: Pertanyakan Kinerja Pj. Bupati, Besok 3000 Massa Kepung DPRD Pangandaran)

Menurut Erik, pihaknya sudah mendapat materi-materi yang akan disampaikan oleh para pendemo dan sudah dibahas oleh jajaran Pemkab Pangandaran. “Jika melihat materi yang akan dipertanyakan, memang muaranya mengarah ke Pj. Bupati,” katanya.

Sementara dari informasi yang berkembang, selain mempertanyakan soal buruknya pelayanan, para pendemo pun akan mempertanyakan soal permasalahan tanah di Karangtirta, Batukaras, Madasari serta dugaan kecurangan CPNS dan permasalahan dalam mutasi pejabat. (Mad/Koran-HR)