Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita PangandaranIni Wahana Air yang Menantang Wisatawan Pangandaran

Ini Wahana Air yang Menantang Wisatawan Pangandaran

Wisatawan sedang menikmati wahana permainan yang memacu adrenalin. Photo : Entang SR/ HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Obyek Wisata Pangandaran, ternyata tidak hanya menawarkan keindahan panorama alam dan pantainya saja. Namun, kawasan obyek wisata ini juga menawarkan wisatawan wahana permainan air yang menantang, yang lokasinya berada di kawasan pantai timur.

Leo, pengusaha wahana bermain air Pantai Timur Pangandaran, Jum`at (28/12/2014), mengatakan, pihaknya menawarkan bermacam wahana permainan air yang bisa memuaskan para wisatawan.

Menurut Leo, wahana bermain air tersebut diantaranya banana boat, ufo, big marble, jumper super extreem, aqua glade flyfish dan parasailing. Adapun harga untuk wahana permainan air itu dipatok mulai dari harga Rp 35 ribu perorang hingga 300 ribu perorang.

“Harga tersebut sudah termasuk peralatan keamanan dan kru yang sudah profesional,” katanya.

Lebih lanjut, Leo menyebutkan, wahana permainan yang paling mengasikan dan menantang adrenalin wisatawan yakni flyfish. Pada wahana permainan ini wisatawan bisa terbang dan menikmati pemandangan dari atas. Khusus untuk flyfish hanya untuk dua orang. Selain itu untuk menguji adrenalin yang lebih menantang lagi yakni bermain parasailing (parasut terbang) yang ditarik perahu berkecepatan tinggi.

“Untuk yang dua ini, flyfish hanya ditarif Rp 200 ribu perorang dan untuk parasailing ditarip Rp 300 ribu,” pungkasnya. (Ntang/R4/HR-Online)