Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita PangandaranIwan Ridwan dan H. Ino Pimpin DPRD Pangandaran

Iwan Ridwan dan H. Ino Pimpin DPRD Pangandaran

Acara agenda pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, di eks Gedung STA Parigi, Kamis (04/12/2014). Foto: Madlani/HR

DSC_0532

Parigi, (harapanrakyat.com),-

Selain agenda pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, pada Sidang Paripurna Istimewa yang digelar di eks Gedung STA Parigi pun digelar penetapan pimpinan DPRD sementara, Kamis (04/12/2014).

Dalam sidang tersebut ditetapkan Iwan M. Ridwan sebagai Ketua DPRD Pangandaran sementara dan Wakil Ketua DPRD sementara H. Ino Darsono. Dipilihnya Iwan sebagai Ketua menyusul PDIP sebagai pemenang pertama pada Pemilu 2014. Sementara H. Ino ditetapkan sebagai Wakil Ketua menyusul PAN sebagai pemenang Pemilu kedua.

Usai pelantikan, Iwan M. Ridwan mengatakan, dirinya sebagai Ketua DPRD sementara mendapat mandat untuk memimpin rapat-rapat DPRD, membentuk fraksi-fraksi dan memproses pemilihan Ketua DPRD Definitif.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Pangandaran yang telah berpartisipasi di pemilu 2014. Tak lupa juga kami ucapakan terima kasih kepada KPUD, Panwaslu Ciamis, Pemkab Pangandaran serta aparat keamanan yang telah memfasilitasi lancarnya Pemilu 2014 lalu,” katanya.

Selain itu, kata Iwan, pihaknya pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ciamis dan jajarannya yang telah mengantarkan jalannya pemerintahan di Pangandaran. Juga terima kasih kepada Gubernur Jabar yang telah memberikan kewenangan berupa surat keputusan tentang peresmian dan pengangkatan keanggotaan DPRD Kabupaten Pangandaran periode 2014 – 2019. (Mad/R2/HR-Online)