Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita PangandaranJeje Nyatakan akan Menggandeng H. Adang Sandaan di Pilkada Pangandaran

Jeje Nyatakan akan Menggandeng H. Adang Sandaan di Pilkada Pangandaran

Politisi senior PDIP H. Jeje Wiradinata bersama H. Adang Hadari Sandaan, saat menyerahkan surat pendaftaran Calon Bupati Pangandaran, di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Pangandaran, Minggu (21/12/2014). Foto: Madlani/HR

Bupati Ciamis Sudah Restui Jeje Ikut Berlaga di Pilkada Pangandaran

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, menegaskan, apabila dirinya terpilih sebagai Bupati Pangandaran periode 2015-2020, pada Pilkada yang akan digelar September tahun depan, dirinya sudah bulat akan memilih H. Adang Hadari Sandaan sebagai Wakil Bupati Pangandaran.

“Saya akan menggandeng H. Adang Hadari sebagai wakil bupati. Dan kesepakatan ini sudah dibangun antara saya dengan H. Adang dari jauh-jauh hari,” katanya, di Sekretariat PDIP Kabupaten Pangandaran, Minggu (21/12/2014).

Menurut Jeje, apabila dirinya bersama H. Adang ditakdirkan memimpin Pangandaran selama 5 tahun ke depan, akan selalu terbuka menerima masukan dan kritik dari masyarakat Pangandaran.

“Apabila kinerja kami melenceng atau dianggap kurang baik, saya siap didemo oleh rakyat Pangandaran. Saya tidak akan alergi menerima kritakan dan masukan dari masyarakat,” tegasnya.

Jeje mengatakan, dirinya yang berpengalaman sebagai Ketua DPRD Ciamis dan Wakil Bupati Ciamis, ditambah pengalaman H. Adang yang sukses sebagai pengusaha, merupakan modal untuk menata dan membangun Pangandaran ke depan yang lebih baik.

“Namun, sehabat apapun kami, apabila tidak ada dukungan dari masyarakat, tentu perubahan yang diinginkan bersama akan sulit terwujud. Kami tentunya akan meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Pangandaran yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Jeje juga mengatakan, setelah dirinya mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Pangandaran, bersama H. Adang akan diagendakan untuk rutin berkeliling ke seluruh desa di 10 kecamatan Kabupaten Pangandaran yang akan dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu.

“Saya sudah ijin kepada Bupati Ciamis bahwa hari Sabtu dan Minggu akan rutin ke Pangandaran dengan agenda keliling ke desa-desa untuk menyampaikan visi misi kami. Namun, selama hari kerja, saya tetap menjalan tugas sebagai Wakil Bupati Ciamis,” ujarnya. (Mad/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Jeje Wiradinata Daftar Calon Bupati Pangandaran PDIP

Bupati Ciamis Sudah Restui Jeje Ikut Berlaga di Pilkada Pangandaran

Asep: Kebijakan Pro Rakyat di Ciamis Banyak dari Buah Pemikiran Jeje Wiradinata

Ini Alasan Jeje Wiradinata Ikut Bertarung di Pilkada Pangandaran