Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita PangandaranJeje: Saya akan Bertemu dengan Penjabat Bupati Pangandaran

Jeje: Saya akan Bertemu dengan Penjabat Bupati Pangandaran

Jeje Wiradinata- Endjang Naffandy

Jeje-Endjang

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebelum melakukan agenda berkeliling seluruh desa di Kabupaten Pangandaran untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat, Bakal Calon Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, tampaknya terlebih dahulu akan menemui Penjabat Bupati Pangandaran, Endjang Naffandy.

Menurut Jeje, menemui Penjabat Bupati sebagai bentuk etika berpolitik guna menyampaikan maksud dirinya akan ikut berlaga di Pilkada Pangandaran.

“Pak Pj. Bupati sebagai pimpinan daerah tentunya wajib dikunjungi setelah saya mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati. Saat bertemu nanti, saya juga akan meminta ijin kepada beliau bahwa saya akan berkeliling ke desa-desa di Pangandaran untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat,” ujarnya,

Selain Pj. Bupati, kata Jeje, dirinya pun akan berkunjung dan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh politik dan tokoh masyarakat di seluruh daerah Kabupaten Pangandaran.

“Artinya, silaturahmi ini dilakukan untuk menciptakan budaya politik santun di Pangandaran. Saya berharap dan seluruh element harus sepakat, siapapun Bupati Pangandaran yang terpilih nanti, harus didukung oleh seluruh komponen masyarakat Pangandaran. Itu yang harus dibentuk dari saat ini, jika Pangandaran ingin maju,” ungkapnya.

Jeje juga mengatakan, sebelum mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Pangandaran, dirinya sudah meminta restu kepada orang tuanya.

“Orang tua saya mendukung langkah saya. Walaupun orang tua saya bukan politisi dan hanya keluarga kurang mampu, namun beliau berpesan jika terpilih menjadi Bupati Pangandaran harus jujur dan terbuka kepada masyarakat Pangandaran,” katanya.

Jeje mengatakan, pesan dari orang tuanya itu akan dijadikan pondasi untuk menjadi pemimpin jujur apabila dirinya terpilih sebagai Bupati Pangandaran pertama dalam sejarah. (Mad/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Jeje Wiradinata Daftar Calon Bupati Pangandaran PDIP

Bupati Ciamis Sudah Restui Jeje Ikut Berlaga di Pilkada Pangandaran

Asep: Kebijakan Pro Rakyat di Ciamis Banyak dari Buah Pemikiran Jeje Wiradinata

Ini Alasan Jeje Wiradinata Ikut Bertarung di Pilkada Pangandaran

Jeje Nyatakan akan Menggandeng H. Adang Sandaan di Pilkada Pangandaran