Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita PangandaranJeje Wiradinata Daftar Calon Bupati Pangandaran PDIP

Jeje Wiradinata Daftar Calon Bupati Pangandaran PDIP

Politisi senior PDIP H. Jeje Wiradinata saat menyerahkan surat pendaftaran Calon Bupati Pangandaran, di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Pangandaran, Minggu (21/12/2014). Foto: Madlani/HR

Jeje Wiradinata Daftar Calon Bupati Pangandaran PDIP

Pangandaran, (harapanrakyat.com)-

Politisi senior PDIP yang juga Tokoh Masyarakat Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, tampak serius akan ikut berlaga di Pilkada Pangandaran tahun depan. Keseriusan itu terungkap ketika Wakil Bupati Ciamis ini mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Pangandaran ke Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Pangandaran, Minggu (21/12/2014).

Jeje yang mengenakan kemeja putih saat melakukan pendaftaran ke Sekretariat DPC PDIP, langsung disambut oleh jajaran pengurus DPC PDIP Ciamis dan Pangandaran serta sejumlah pengurus PAC PDIP se- Kabupaten Pangandaran. Jeje pun datang ke sana diantar oleh ratusan simpatisan PDIP.

Ketua Penjaringan Calon Bupati Pangandaran, DPC PDIP Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, S.Pd,.M.Pd, mengatakan, pendaftaran Calon Bupati Pangandaran PDIP sudah dibuka pada tanggal 5 Desember 2014 lalu dan ditutup pada tanggal 21 Desember 2014.

“Sudah ada 4 nama calon bupati yang mendaftar, yaitu Jeje Wiradinata, Nanang Permana, SH, Erma Bastaman, dan Supardi,” kata Iwan, di sela-sela acara.

Setelah tahapan pendaftaran calon bupati selesai, lanjut Iwan, pihaknya dalam waktu dekat akan memberikan laporan dan rekomendasi ke DPD PDIP Propinsi yang selanjutnya untuk dilakukan verifikasi administrasi.

“Setelah beres tahap verifikasi, kemudian akan diserahkan ke DPP PDIP untuk dilakukan penjaringan calon. Setelah selesai dilakukan penjaringan, kemudian akan turun surat mandat dan menghasilkan satu nama yang ditetapkan sebagai bupati pangandaran dari PDIP,” terangnya.

Iwan juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Calon Bupati Pangandaran dari Partai PDIP yang telah mendaftarkan ke sekretariat rumah perjuangan DPC PDIP Kabupaten Pangandaran. “Mudah-mudahan putra terbaik PDIP menjadi Bupati terpilih nanti di Pilkada Pangandaran,” pungkasnya. (Mad/R2/HR-Online)