Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita BanjarKantor Cabang BRI Banjar Sumbang Pemkot Rp.45 Juta

Kantor Cabang BRI Banjar Sumbang Pemkot Rp.45 Juta

Pimpinan Cabang BRI Kota Banjar, Arys Koeswirjatno, saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP., M.Si. Photo: Hermanto/HR.

IMG_2139Banjar, (harapanrakyat.com),-

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke-119, yang digelar Kantor BRI Cabang Kota Banjar, pada hari Minggu (14/12/2014), berlangsung meriah. Seluruh karyawan beserta keluarga mengikuti rangkaian acara yang di gelar di halaman kantor tersebut.

Acara bertemakan “Bank BRI Mempersatukan Negeri,” dimulai sejak pukul 07.00 WIB dengan diawali kegiatan jalan sehat, senam, hiburan musik dangdut, serta rangkaian kegiatan lainnya.

Tidak hanya itu, dalam HUT BRI tahun ini juga dihadiri oleh Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP., M.Si., Dandim 0613 Ciamis, dan Wadanyon 323 Raider.

Pimpinan Cabang BRI Kota Banjar, Arys Koeswirjatno, mengatakan, perayaan ulang tahun digelar setiap tahun. Dirinya sengaja melibatkan seluruh karyawan beserta keluarganya. Tujuannya tiada lain untuk meningkatkan rasa kekeluargaan diantara keluarga besar BRI, sehingga dapat terjalin rasa persaudaraan.

Menurut Arys, pencapaian prestasi BRI sejauh ini tidak lepas dari peran serta dukungan para keluarga karyawan BRI. “Kami sangat berterimakasih kepada seluruh karyawan, karena sejauh ini prestasi BRI tidak lepas dari peran mereka,” tutur Arys, saat ditemui HR, Selasa (16/12/2014).

Pada rangkaian acara tersebut, pihak BRI memberikan bantuan untuk program Rehabilitasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) sebesar Rp.45 juta. Bantuan tersebut diberikan secara simbolis kepada Walikota Banjar.

Arys menambahkan, perayaan HUT BRI yang ke-119 diselenggarakan serentak, dan kegiatannya dipusatkan di tiap-tiap Kantor Cabang BRI di seluruh Indonesia. (Hermanto/Koran-HR)