Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariKorban Tewas Kecelakaan Mobil Tabrak 3 Motor di Ciamis Bertambah

Korban Tewas Kecelakaan Mobil Tabrak 3 Motor di Ciamis Bertambah

Anggota kepolisian yang dibantu warga saat mengevakuasi mobil Toyota Yaris yang nyungsep ke sawah, setelah menabrak 3 motor di Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran, atau tepatnya di Dusun Ciherang, Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Kamis (11/12/2014). Foto: Entang SR/HR

NTANG_121214_MABUK MOBIL HANTAM 6 PEJALAN KAKI DUA TEWAS 2 005

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Lasminah (49), korban kecelakaan tabrakan yang sebelumnya mengalami koma, akhirnya meninggal dunia saat mendapat perawatan medis di Puskesmas Banjarsari, Kamis (11/12/2014), sekitar pukul 18.00 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Toyota Yaris dengan nopol D 1879 AAF menabrak 3 motor yang berada di depannya, saat melintas di Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran, atau tepatnya di Dusun Ciherang, Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Kamis (11/12/2014), sekitar pukul 15.00 WIB. (Baca juga: Di Ciamis, Mobil Tabrak 3 Motor, 1 Tewas dan 5 Luka Berat)

Akibat kecelakaan ini, 1 orang pengendara sepeda motor dilaporkan tewas seketika, 1 orang mengalami koma, 4 orang mengalami luka parah dan seorang diantaranya diketahui seorang balita berumur 4 tahun. Seluruh korban merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor. (Baca juga: Polisi Temukan Miras dan Golok di Mobil yang Tabrak 3 Motor di Ciamis)

Saat terjadi tabrakan, Lasminah dibonceng oleh Asep Sunandar (29), warga Dusun Cibadak RT 13/RW 04 Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Asep tewas seketika dalam tabrakan maut tersebut.

Sebelum terjadi kecelakaan, Asep mengantarkan Lasminah berobat ke dokter yang berada di Kecamatan Banjarsari. Namun naas, ketika khendak pulang, malah maut menghampiri mereka.

Dari informasi yang dihimpun HR di Puskesmas Banjarsari, sesaat setelah terjadi kecelakaan Lasminah sudah dalam kondisi koma. Dia mengalami luka dan pendarahan di bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya. Saat dilakukan tindakan medis, Lasminah menghembuskan nafas terakhirnya. (Ntang/R2/HR-Online)