Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita BanjarLagi, di Banjar Balita Tewas Tenggelam di Kolam

Lagi, di Banjar Balita Tewas Tenggelam di Kolam

Kanit. Rekrim Polsek Langensari, Ipda. Yudi Kristianto, menunjukkan kolam di mana korban tewas. Photo: Hermanto/HR.

IMG-20141208-01176

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Yesi Rahmawati (4), seorang balita warga Dusun Sukanagara, RT. 7/2, Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin siang tadi (08/12/2014), sekitar jam 11.00 WIB, tewas tenggelam di dalam kolam Ikan milik Poniman, tetangganya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun HR Online di lapangan, sepulang dari PAUD, korban bermain boneka dengan teman-temannya di pinggir kolam. Saat itu, boneka milik korban jatuh ke dalam kolam.

Ketika hendak mengambil boneka, korban terpeleset hingga terjatuh ke dalam kolam sedalam 2 meter. Karena tidak bisa berenang, akhirnya korban tenggelam dan meninggal dunia.

Mengetahui kejadian tersebut, ibu korban langsung histeris ketika melihat tubuh anaknya yang sudah terbujur kaku. Begitu pula dengan Sutrisno, ayah korban, hanya bisa menangis meratapi kepergian anak perempuannya. “Saya memang sedang mencarinya, namun saat ketemu, ternyata dia sudah meninggal,” tutur Sutrisno, kepada HR Online.

Sementara itu, Kanit. Reskrim Polsek Langensari, Ipda. Yudi Kristianto, mengatakan, peristiwa tersebut murni kecelakaan karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan ada bekas penganiayaan, jadi murni kecelakaan. Kami menghimbau kepada para orang tua supaya tidak teledor dalam menjaga anak-anaknya, terutama balita. Peristiwa seperti ini merupakan ke tiga kalinya terjadi di Kota Banjar,” kata Yudi. (Hermanto/R3/HR-Online)