Minggu, Agustus 7, 2022
BerandaBerita BanjarLibur Akhir Tahun, RSUD Banjar Tetap Siaga 24 Jam

Libur Akhir Tahun, RSUD Banjar Tetap Siaga 24 Jam

RSUD Kota Banjar. Foto: Dok HR.

RSUD Kota Banjar. Foto: Dok HR.
RSUD Kota Banjar. Foto: Dok HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Liburan sekolah, Natal dan akhir tahun, tidak mengendurkan pelayanan RSUD Kota Banjar. Seluruh staf, dokter, dan perawat tetap menjalankan aktifitas seperti biasa.

Direktur RSUD Banjar, dr. Herman , M.Kes., mengatakan, pihaknya akan semakin memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, pada musim liburan akhir tahun ini. Dan Instalasi Gawat Darurat (IGD), akan selalu bersiaga dokter maupun perawat.

“Kami tetap kerja, terlebih sudah dikeluarkan kebijakan pro pasien. Agar tenaga perawat piket, tetap memperhatikan pelayanan dengan sebaik mungkin,” ucapnya kepada HR Online, Jumat, (26/12/2014).

Meski musim liburan akhir tahun, Humas RSUD Banjar, Ati, mengatakan, pihaknya selalu siap mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. “Itu sudah menjadi tanggungjawab kami yang membidangi masalah kesehatan,” ucapnya.

Ati menambahkan, IGD dan pelayanan rawat inap berjalan seperti biasa. “Cuma untuk pelayanan poliklinik tidak dibuka, dan akan berjalan lagi pada tanggal 2 Januari 2015,” jelasnya.

Azis, petugas perawat RSUD Banjair, mengatakan, bekerja di RSU tidak ada istilah libur. “Jangankan libur akhir tahun, hari raya Lebaran pun kami tetap kerja, dengan sistem shift,” ucapnya.

Untuk itu, lanjut Azis, bagi warga yang akan berobat ke RSUD, tidak perlu khawatir, karena setiap hari akan selalu dilayani dengan baik. (Nanang S/R1/HR-Online)