Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita TerbaruMakanan Khusus “Pembangkit Gairah” di Musim Hujan

Makanan Khusus “Pembangkit Gairah” di Musim Hujan

Foto : Ilustrasi
Apakah Anda masih meringkuk dalam selimut agar menjadi hangat di musim hujan, namun bukan dengan pasangan Anda? Jika demikian, maka libido Anda mungkin perlu dorongan sedikit. Jadi, cobalah makanan ini untuk meningkatkan kehidupan hubungan intim Anda, agar badan Anda pun menjadi hangat.

# Strawberi
Strawberi telah dikenal sebagai afrodisiak dan telah umum digunakan untuk foreplay. Buah berwarna merah lezat ini juga sangat berguna meningkatkan libido. Selain itu, juga dapat menciptakan viagra bersifat efek alami.

# Biji Labu
Biji Labu penuh dengan kandungan seng, yang membantu memompa gairah bagi perempuan dan meningkatkan kadar testosteron pada pria. Mereka juga kaya akan omega-3 asam lemak, yang bermanfaat bagi kesehatan libido. Selain itu, Biji Labu juga termasuk nutrisi seperti selenium dan vitamin E, yang baik untuk arteri.

# Ubi Jalar
Ubi jalar yang mengandung kalium dapat membantu memproteksi darah tinggi, sehingga dapat menekan resiko dari disfungsi ereksi.

# Delima
Buah merah ini telah lama dikenal sebagai makanan super, tapi apakah Anda tahu bahwa itu bisa menjadi stimulan seksual juga? Buah Delima akan lebih bagus jika dijadikan jus, karena akan meningkatkan kadar testosteron, sehingga libido Anda akan naik. Delima sangat terkenal sebagai “obat” untuk seseorang yang terkena disfungsi ereksi. (R5/HR-Online)