Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita CiamisMantan Pelatih Persija Jakarta Melamar ke PSGC Ciamis

Mantan Pelatih Persija Jakarta Melamar ke PSGC Ciamis

PSGC Ciamis saat melawan Persiwa Wamena, pada lanjutan babak 8 besar Divisi Utama Liga Indonesia Grup N, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (04/10/2014) sore. Foto: Dokumentasi HR

PSGC-Ciamis-vs-Persiwa-Wamena1

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dalam menghadapi musim kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015-2016, manajemen PSGC Ciamis mengaku sudah kedatangan sedikitnya lima pelatih yang melamar untuk menjadi pelatih skuad Laskar Galuh.

Hal itu dikatakan Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat, saat ditemui HR, Senin (08/12/2014). Dia mengatakan, meski sudah ada 5 pelatih yang melamar, namun pihaknya belum bisa memastikan apakah pelatih-pelatih yang sudah melamar tersebut akan diterima.

”Dari 5 pelatih yang sudah melamar, salah satunya Iwan Setiawan yang merupakan mantan pelatih Persija Jakarta dan pada kompetisi kemarin melatih Pusamania Borneo FC. Justru, dari 5 pelatih yang melamar, paling intens kami berkomunikasi dengan Iwan Setiawan,” ujarnya.

Terkait target kompetisi tahun depan, Herdiat mengatakan, pihaknya menargetkan skuad Laskar Galuh bisa lolos ke kompetisi ISL. ”Semoga saja target tersebut bisa tercapai. Target itu pun realistis, karena pada kompetisi sebelumnya pun PSGC bisa finish di babak 8 besar dan mendapat keuntungan pernah berlaga di semifinal Divisi Utama,” katanya. (DSW/R2/HR-Online)