Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariMayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Jalan Raya Banjar-Pangandaran

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Jalan Raya Banjar-Pangandaran

Petugas Kepolisian dan warga Pamarican saat melihat sosok mayat perempuan tanpa identitas di pinggir Jalan Raya Banjar-Pangandaran. Photo : Entang SR/ HR

mayat perempuan tanpa identitas di pinggir Jalan Raya Banjar-Pangandaran

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di Dusun Tamansari, RT 12 RW 04, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin pagi (29/12/2014). Mayat perempuan itu tergeletak di pinggir jalan raya Banjar-Pangandaran.

Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan langsung ke pemerintahan desa dan aparat kepolisian setempat. Tidak berselang lama, perwakilan dari pemerintah, aparat kepolisian dan petugas medis datang ke lokasi.

Asep, warga Bojongnangka, Tamansari, Kertahayu, mengaku tidak sengaja menemukan mayat perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 35 tahun tersebut. Menurut Asep, saat itu dia melihat posisi mayat sudah berada di pinggir jalan.

Kusnadi, tokoh pemuda setempat, mengaku tidak menemukan sedikitpun identitas dari sosok mayat perempuan tersebut. Hanya saja, dia menyebutkan ciri-ciri, bahwa perempuan itu memiliki rambut ikal, badan kecil, mengenakan baju merah, dan rok bercorak batik berwarna kuning.

Di tempat yang sama, Kapolsek Pamarican, AKP Subagja, membenarkan penemuan mayat tersebut. Diapun mengamini belum mengetahui identitas mayat perempuan itu. Saat ini, pihaknya masih menyelidiki penyebab meninggalnya perempuan itu. (Ntang/R4/HR-Online)