Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita BanjarOpening Galery Elzatta di Kota Banjar, Dimeriahkan Talk Show Hijab

Opening Galery Elzatta di Kota Banjar, Dimeriahkan Talk Show Hijab

Desain interior Galery Elzatta. Foto: Net

Opening Galery Elzatta di Kota Banjar, Dimeriahkan Talk Show Hijab

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Untuk memeriahkan Opening Galery Elzatta di Kota Banjar, Sabtu (27/12/2014),pihak management Elzatta akan menggelar Talk Show Hijab yang akan menghadirkan Hijab Tutorial atau Pakar Komunikasi Bisnis Fashion.

“Kami akan menghadirkanGMCorporate Communication &Brand Strategy, Ina Binandari,untuk memberikan pemahaman dan membahas seputar dunia hijab,” kata Manager Promotion Galery Alzetta Kota Banjar, Dewi SR, dalam press releasenya yang dikirim ke redaksi HR, Rabu (24/12/2014).

Sebagai hijab experties, Ina Binandari, terang Dewi, juga akan memberikan tips-tips menarik sekaligus mendemokan beberapa kreasi kerudung khas Elzatta.

Sementara akan turut hadir juga GM Sales & Marketing, Aries Kusuma Nugraha, yang akan berkenan meresmikan beroperasinya Galeri ElzattaKota Banjar. Dalam kesempatan nanti, Aries akan menyampaikan program-program promosi.

“Diantaranya dalam program promosi ini, kami akan memberikandiskon khusus sebesar 20% + 10% dari mulai pembukaan sampai dengan tanggal 4 Januari 2015. Dengan syarat menunjukkan DP BBM/SMS/BM atau dengan membawa flyer,” tutur Dewi.

Berbagai hadiah pun akan diberikan sesuai nilai belanja. Makin besar nilai belanja, kata Dewi, maka makin banyak pula hadiah yang bisa didapat.

“Jangan lewatkan juga Elzatta SERU, yaitu program diskon sampai dengan 50% untuk produk-produk tertentu yang berlangsung hingga 10 Januari 2015,” katanya.

Selanjutnya, Dewi mengajak kepada masyarakat Kota Banjar dan sekitarnya agar tidakmelewatkan program gratis menjadi member sampai tanggal 4 Januari 2015. (Nanang/R2/HR-Online)