Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita BanjarPalang Pintu Otomatis Right Parking RSU Banjar Rusak

Palang Pintu Otomatis Right Parking RSU Banjar Rusak

Palang pintu otomatis right parking RSU Banjar tidak berfungsi. Photo: Nanang Supendi/HR.

20141212_125154

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Setelah sempat beberapa kali mesin right parking RSU Banjar, Jawa Barat, rusak, kini giliran palang pintu otomatis yang mengalami kerusakan. Palang tersebut tidak bisa tutup buka secara otomatis sebagaimana semestinya.

Pantauan HR Online dilokasi, Jum’at (12/12/2014), kerusakan palang otomatis right parking itu berada di jalur pintu gerbang keluar,terlihat palangnya tergelatak dipinggir jalan. Selain itu, tidak ada satu orang pun petugas di jalur pintu keluar untuk mengamankan kendaraan yang hendak melintas.

Salah seorang penjaga mesin right parking RSU yang namanya enggan dikorankan, mengakui, bahwa palang pintu ke luar mengalami kerusakan. “Saya tidak bisa memperbaikinya, mungkin nanti sama tekhnisinya,” ujar sumber HR Online tersebut.

Namun, informasi yang berkembang, rusaknya palang otomatis right parking RSU sudah terjadi sejak beberapa hari lalu, dan hingga sekarang belum juga diperbaiki.

Seperti dikatakan, Waman, warga setempat, berharap agar pihak terkait dapat memperbaiki palang otomatis di perlintasan itu, mengingat arus lalu-lintas kendaraan ke RSU Banjar cukup sibuk, terlebih saat jam kerja. (Nanang/R3/HR-Online)