Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita CiamisPelatih Asal Malaysia Ajukan Lamaran ke Manajemen PSGC Ciamis

Pelatih Asal Malaysia Ajukan Lamaran ke Manajemen PSGC Ciamis

Mantan Pelatih Persijap Jepara, Raja Isa bin Raja Akram Shah. Foto: Ist/Net

psgc ciamis

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah mantan Pelatih Persija Jakarta dan Borneo FC, Iwan Setiawan, mengajukan lamaran untuk menukangi skuad PSGC Ciamis, kini giliran pelatih berkebangsaan Malaysia yang juga mantan Pelatih Persijap Jepara, Raja Isa bin Raja Akram Shah, melakukan hal serupa. Lamaran Raja Isa itu, langsung ditujukan ke manajemen PSGC Ciamis, belum lama ini.

Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat, membenarkan jika Raja Isa mengajukan lamaran ke manejemen PSGC Ciamis. Dia mengatakan, meski banyak pelatih ternama telah menyatakan berminat melatih skuad Laskar Galuh, namun pihaknya belum bisa menentukan dalam waktu dekat.

“Terus terang saja, banyak yang melamar untuk posisi pelatih. Namun, kita saat ini baru bisa menampung lamaran saja, belum bisa menentukan,” ujar Herdiat, kepada HR, Kamis (18/12/2014).

Herdiat menjelaskan, belum ditetapkannya pelatih kepala PSGC, dikarenakan jajaran manejemen untuk musim kompetisi 2015 hingga kini belum resmi dikukuhkan. Rencananya, pengukuhan jajaran manajemen baru akan dilakukan pekan depan.

“Mudah-mudahan setelah kepengurusan manajemen PSGC Ciamis resmi terbentuk, kita akan segera melangkah melakukan pembentukan tim, termasuk menetapkan siapa pelatihnya dan kemudian dilanjutkan ke tahap seleksi pemain,” terangnya. (es/R2/HR-Online)