Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita CiamisPeringati Hari Anti Korupsi, Kejaksaan Ciamis Sebar Bunga ke Kantor Dinas

Peringati Hari Anti Korupsi, Kejaksaan Ciamis Sebar Bunga ke Kantor Dinas

Kasi Pidsus Kejari Ciamis, Priyambudi, saat memberikan bunga, stiker dan buku anti korupsi kepada Kadis Binamarga Ciamis, di kantor Dinas Binamarga, Senin (09/12/2014). Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

IMG-20141209-02692

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka memperingati hari anti korupsi, jajaran Kejaksaan Negeri Ciamis (Kejari) menggelar aksi simpatik dengan membagikan bunga, stiker dan buku anti korupsi di sejumlah kantor di lingkungan Pemkab Ciamis.

Pembagian tersebut diantaranya dibagikan di kantor Bupati, Dinas Banamarga, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan perkantoran lainnya. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk preventif terhadap pencegahan korupsi.

Kasi Pidsus Kejari Ciamis, Priyambudi, dalam silaturahminya ke kantor Binamarga, Selasa (09/12/2012), mengatakan, kunjungannya ini sebagai bentuk silaturahmi dan diharapkan bisa menjadi kabar baik.

”Kegiatan ini kami gelar dalam rangka memperingati hari anti korupsi. Dalam kegiatan ini kami membagikan bunga, stiker dan buku sebagai bentuk himbauan atau pengingat agar para birokrasi tidak melakukan korupsi,” ujarnya. (DSW/R2/HR-Online)