Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita PangandaranPj. Bupati: Jika Tak Ingin Ditarik Lagi ke Ciamis, Pangandaran Harus Kondusif!

Pj. Bupati: Jika Tak Ingin Ditarik Lagi ke Ciamis, Pangandaran Harus Kondusif!

Penjabat Bupati Pangandaran, DR. H. Endjang Naffandy

nu-ieu-nu-dipilih-Copy-358x200-380x200

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Penjabat Bupati Pangandaran, DR. H. Endjang Naffandy, mengungkapkan, pihaknya berharap program-program KNPI Kabupaten Pangandaran bisa bersinergis dengan Pemkab Pangandaran. Menurutnya, peran pemuda sangat dibutuhkan dalam mendukung pembangunan Pangandaran.

“Kemitraan Pemkab dengan seluruh element harus terjalin dengan baik, tak terkecuali dengan KNPI sebagai wadah organisasi pemuda. Dengan kebersamaan kita dapat melakukan penyempurnaan terhadap kekurangan DOB Kabupaten Pangandaran,” katanya, saat menyampaikan sambutannya pada acara Rakerda KNPI Kabupeten Pangandaran, di Hotel Jeung Ratu Pangandaran Senin (15/12/2014).

Endjang juga meminta kepada seluruh element masyarakat agar tidak mudah termakan isu yang bersifat asumsi yang efeknya dapat mengganggu kondusifitas di Pangandaran.

“Selama masa transisi ini, kondusifitas harus dijaga dan dipelihara sehingga tidak menimbulkan gejolak. Karena situasi di Pangandaran ini menjadi penilaian pemerintah pusat. Kita juga tidak berharap jika Pangandaran ditarik kembali ke Kabupaten Ciamis apabila pemerintah pusat menilai buruk terhadap Kabupaten Pangandaran,” ungkapnya.

Endjang juga berharap, Rakerda pertama KNPI Kabupaten Pangandaran ini dapat menghasilkan rumusan yang betul-betul riil dan bisa dilaksanakan dan juga bermanfaat bagi masyarakat. (Mad/R2/HR-Online)