Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita PangandaranPj. Bupati Pangandaran Mengaku Dapat Teror SMS

Pj. Bupati Pangandaran Mengaku Dapat Teror SMS

Penjabat Bupati Pangandaran, Endjang Naffandy

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

“Mun embung diusik, ulah ngusik-ngusik”. Begitulah nada kalimat SMS (pesan pendek) yang masuk ke ponsel Penjabat Bupati Pangandaran, Endjang Naffandy, yang diterimanya, belum lama ini.

Di sela-sela santai pada acara jumpa pers, Jum’at (05/12/2014) pekan lalu, kepada awak media, Endjang membacakan SMS tersebut. Namun, dia enggan memberikan nomor telepon sang peneror tersebut.

Endjang mengaku dirinya pernah dua kali menghubungi nomor telepon yang mengirimkan SMS teror tersebut. Namun, saat dicoba untuk dihubungi, sang peneror itu enggan mengangkat teleponnya. “ Dua kali pernah saya hubungi nomor telepon itu, tapi tidak selalu diangkat,” katanya.

Endjang mengatakan, selama bertugas di Pangandaran, dirinya sudah menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Selain itu, dia pun mengaku selama ini tidak memiliki musuh. “Siapapun dan dimana pun saya tidak pernah memiliki musuh,” tegasnya.

Namun, saat HR mencoba mengorek lebih jauh, Endjang enggan melanjutkan pembicaraan soal SMS teror tersebut. (Ntang/R2/HR-Online)