Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita Pangandaran(Ralat) Pelaksanaan CPNSD Pangandaran Gelombang II Digelar di Bandung

(Ralat) Pelaksanaan CPNSD Pangandaran Gelombang II Digelar di Bandung

Kabag Kepegawaian Setda Kab. Pangandaran, Drs. H. Yayat Kiswayat

Drs. H. Yayat Kiswayat, Kabag Kepegawaian Setda Kab. Pangandaran. Foto: Madlani/HR.

Parigi, (harapanrakyat.com),-

Setelah pelaksanaan testing CPNSD Kabupaten Pangandaran gelombang I yang digelar di kantor BKN (Badan Kepegawaian Negara) Regional III Bandung selesai dan sebanyak 5.983 peserta telah mengikuti testing, Pemkab Pangandaran akan kembali menggelar testing CPNSD gelombang II yang akan digelar pada tanggal 12 sampai 20 Desember 2014 di tempat yang sama.

Kabag Kepegawaian Setda Kab. Pangandaran, Drs. H. Yayat Kiswayat, Rabu (03/12/2014) pagi, mengatakan, pelaksanaan CPNSD Pangandaran gelombang II sama akan digelar di kantor BKN (Badan Kepegawaian Negara) Regional III Bandung. (Bukan digelar di Pangandaran/Ralat berita sebelumnya: 12-20 Desember, Testing CPNSD Pangandaran Gelombang II).

Yayat menambahkan, sebelumnya memang pihaknya menargetkan pelaksanaan CPNS gelombang II bisa digelar di Pangandaran. Namun, setelah proyek pengadaan komputer berstandar testing CPNSD gagal lelang, terpaksa pelaksanaannya kembali digelar di kantor BKN Regional III Bandung.

“Makanya, kami meminta satu hari sebelum testing dilaksanakan, para peserta sudah berada di Bandung. Hal itu agar para peserta dapat mengecek lokasi testing dan terhindar dari terlambat datang saat pelaksanaan testing,” ujarnya. (Mad/R2/HR-Online)