Ribuan Pecinta Otomotif Ikuti Event Banjar Otomotif Party di Sport Center Langensari

Sejumlah bikers tampak tengah mengecek jalur jalan raya dan bersiap masuk ke track jalur tanah yang akan dilaluinya dalam kegiatan Jambore Trail Adventure (JAT) ke-6. Photo: Nanang Supendi/HR.

20141128_125643

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Mulai hari ini, Sabtu (06/12/2014), Banjar Otomotif Party (BOP) ke-10, serta Jambore Trail Adventure (JAT) ke-6 tahun 2014 digelar. Kegiatan para pecinta otomotif itu akan berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu (06-07/12/2014), bertempat di kawasan Sport Center Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

“Event yang menggabungkan otomotif dan entertainment ini sudah menjadi agenda tahunan dalam kalender Ikatan Motor Banjar Kota Banjat.Semua yang seru-seru dan menarik ada disini,” kata anggota panitia dari EO Q-Project, Eris, kepada HR Online.

Dia menyebutkan, berbagai acara digelar dalam kegiatan tersebut, mulai Enduro Race, Jeep Adventure, Rally Wisata Mobil, Modification Contest Motor/Mobil, Fresstyle Extreme Games, serta hiburan menarik diantaranya menampilkan Sexy Dancer, Putri Otomotif Contest, Fresstyle, Live Musik, Band, Dangdut, Reggea Musik, Live DJ, Lomba Fotografi Otomotif, Kumpul Club, Rolling Thunder dan event akbar yakni JAT ke-6.

Panitia menyiapkan trek khusus untuk trail adventure. Perpaduan antara jalan raya dan trek tanah menjadikan trail adventure ini sangat diminati. Tercatat lebih dari 2.000 peserta track membelah hutan dan wilayah perkotaan di Banjar.

“Semua warga bisa datang menyaksikan secara gratis. Pembukaan dimulai Sabtu siang tadi, yaitu jam 10.00 WIB, dan dibuka oleh Kadisdikpora Kota Banjar,” ujar Eris.

Ketua IMI Kota Banjar, Ir. Soedrajat Argadiredja, mengatakan, kegiatan BOP kali ini sengaja dilaksanakan di kawasan Sport Center. Salah satu tujuannya untuk lebih memperkenalkan potensi Langensari kepada para pecinta otomotif lainnya. (Nanang/R3/HR-Online)

Loading...