Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariSaat Bonceng Kekasihnya, Naas! Pengendara Motor di Ciamis Ini Tewas

Saat Bonceng Kekasihnya, Naas! Pengendara Motor di Ciamis Ini Tewas

Robingah (26), wanita yang dibonceng Sahid (43), pengendara motor yang tewas setelah terlibat tabrakan, saat menangisi kekasihnya (Sahid), di Puskesmas Banjarsari, Minggu (15/12/2014). Foto: Entang SR/HR

Saat Bonceng Kekasihnya, Naas! Pengendara Motor di Ciamis Ini Tewas

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Banjarsari, tepatnya di daerah Cikohkol, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Minggu (15/12/2014), sekitar pukul 15.00 WIB. Kali ini, tabrakan melibatkan antara motor dengan dengan motor yang mengakibatkan seorang pengendara tewas di lokasi kejadian.

Diketahui korban tewas bernama Sahid (43), warga Dusun Sindangkasih RT 07/RW 03 Desa Purwajaya, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis. Sementara Robingah (26), yang dibonceng korban, yang juga warga Dusun Sindangsari RT 10/RW 03 Desa Purwadadi, Kecamatan Purwadadi, hanya mengalami luka robek di kaki sebelah kanan. Belakangan diketahui wanita itu adalah kekasih korban.

Dari informasi yang dihimpun HR, kecelakaan ini bermula saat motor Honda Supra Fit yang dikendarai korban melaju pelan dari arah Banjarsari. Tanpa diduga dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi. Karena sulit menghindar, akhirnya kedua motor yang saling berlawanan arah itu bersenggolan dan membuat motor yang dikendarai korban terjatuh.

Namun naas, saat motor korban hilang kendali, menabrak pilar yang berada di pinggir jalan. Korban pun terpental hingga kepalanya membentur pilar. Dilaporkan korban mengalami pendarahan serius di bagian kepalanya.

Warga yang berada di lokasi kejadian, langsung mengevakuasi korban. Namun sayang, saat khendak dibawa ke puskesmas, korban terlebih dahulu menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian, setelah luka yang berada di kepalanya terus menerus mengalami pendarahan serius.

Sementara itu, Robingah, wanita yang dibonceng korban, tampak menangis histeris ketika mengetahui kekasihnya membujur kaku tak bernyawa. Dia tak henti-hentinya menangis meratapi kepergian kekasihnya untuk selama-lamanya.

Anggota Satlantas Polsek Banjarsari, Brigadir Nana, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Menurutnya, korban tewas setelah terlempar dan membentur pilar akibat terlibat tabrakan dengan motor lainnya.

“Menurut saksi di TKP, kedua motor ini sebenarnya hanya saling bersenggolan. Namun, motor korban langsung kehilangan kendali dan kemudian menabrak pilar,” katanya, kepada HR, Minggu (14/12/2014). (Ntang/R2/HR-Online)