Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita BanjarSoal BBM Kontroversi, Darmadji Resmi Melapor ke Polresta Banjar

Soal BBM Kontroversi, Darmadji Resmi Melapor ke Polresta Banjar

Status BBM Wakil Walikota Banjar, drg. Darmadji Prawirasetya, yang selama sepekan ini menghebohkan publik Kota Banjar. Foto: Dokumentasi HR

Heboh status Wakil Walikota Banjar

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Wakil Walikota Banjar, drg. Darmadji Prawirasetya, akhirnya melaporkan secara resmi kasus tulisan status BBM (Blackberry Messenger) kontroversi yang selama sepekan ini menghebohkan publik Banjar ke pihak kepolisian.

Dalam laporannya, orang nomor dua di Kota Banjar ini tidak mengakui bahwa dirinya menulis status BBM tersebut. Dia munuding ada orang yang sengaja mengadudomba dengan menulis,“hoyang ngabogohan bu uu euy by bana” di status BBM-nya.

Seperti diketahui, pengguna gadget dan blackberry yang memiliki kontak pertemanan dengan Wakil Walikota Banjar, drg. Daramadji Prawirasetya, beberapa waktu lalu, dibuat terkejut. Betapa tidak, orang nomor dua di Kota Banjar ini menulis status konyol di-BBM-nya. Tulisan status BBM itu berbunyi, “Hoyong Ngabogohan Bu Uu Euy by Bana”.

Bu Uu dalam tulisan status itu adalah Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih. Jika status ini diartikan secara gamblang, berarti Wakil Walikota Banjar yang sebelumnya berprofesi sebagai dokter gigi ini memiliki hasrat ingin menjalin hubungan asmara dengan Walikota-nya. Tak ayal, tulisan status BBM konyol ini hingga membuat gaduh masyarakat Kota Banjar.

Ketika dihubungi HR, Jum’at (19/12/2014), Wakil Walikota Banjar, drg. Darmadji Prawirasetya, membenarkan dirinya sudah melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian. Namun, kata dia, bentuk laporan itu disampaikan secara lisan.

“Saya memang sudah melaporkan masalah ini ke polisi, tapi bentuk pelaporannya lisan,” ujarnya.

Jika laporannya menurut polisi sudah cukup, kata Darmadji, dia akan menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke pihak kepolisian. “Semoga polisi berhasil mengungkap siapa yang menulis status BBM di handphone saya,” ujarnya. (Hermanto/R2/HR-Online)