Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita BanjarSoal Status BBM Wawali Banjar, PKS: Belum Percaya Tulisan Itu Dibuat Darmadji...

Soal Status BBM Wawali Banjar, PKS: Belum Percaya Tulisan Itu Dibuat Darmadji

Tulisan status Wakil Walikota Banjar yang bikin heboh pengguna gadget Blackberry Messenger. Foto: Hermanto/HR

Heboh status Wakil Walikota Banjar

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPC PKS Kota Banjar, Supriadi, mengaku kaget ketika mendengar kabar terkait status BBM Wakil Walikota, drg. Daramadji Prawirasetya, yang menuai kontroversi tersebut. Namun, dia menyatakan belum percaya kalau tulisan BBM itu dibuat oleh seorang Darmadji.

Seperti diketahui, Pengguna gadget dan blackberry yang memiliki kontak pertemanan dengan Wakil Walikota Banjar, drg. Daramadji Prawirasetya, dibuat terkejut. Betapa tidak, orang nomor dua di Kota Banjar ini menulis status konyol di-BBM-nya. Tulisan status BBM itu berbunyi, “Hoyong Ngabogohan Bu Uu Euy…by Bana”.

Bu Uu dalam tulisan status itu adalah Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih. Jika status ini diartikan secara gamblang, berarti Wakil Walikota Banjar yang sebelumnya berprofesi sebagai dokter gigi ini memiliki hasrat ingin menjalin hubungan asmara dengan Walikota-nya. Tak ayal, tulisan status BBM konyol ini hingga membuat gaduh masyarakat Kota Banjar.

Supriadi menegaskan, dirinya tidak akan berkomentar banyak karena khawatir akan menimbulkan fitnah.

“Saya tidak percaya dulu sebelum konfirmasi ke yang bersangkutan. Karena khawatir menjadi fitnah,” ujarnya, kepada HR, Rabu (17/12/2014). (Hermanto/Koran-HR)