Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita PangandaranTaufik Martin Terpilih Jadi Ketua Golkar, H. Adang Cawabup Pangandaran

Taufik Martin Terpilih Jadi Ketua Golkar, H. Adang Cawabup Pangandaran

Ilustrasi Partai Golkar. Foto: Ist/Net

Supporters of Golkar Party hold party flags during a rally in Jakarta March 28, 2009. Indonesia, Southeast Asia's biggest economy and largest democracy holds parliamentary elections on April 9 followed by presidential elections on July 8. REUTERS/Dadang Tri (INDONESIA POLITICS ELECTIONS)

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Anggota DPRD Pangandaran, M. Taufik Martin, akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, melalui Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar pertama sejak Pangandaran resmi sebagai daerah otonom baru, yang digelar di Aula Hotel Sandaan Pangandaran, Sabtu (27/12/2014).

Dalam Musda ini, hadir Wakil Sekretaris DPP Partai Golkar, Hakim Kamaludin dan Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, MQ Kiswara.

Ditemui usai Musda, Martin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus kecamatan dan kader Partai Golkar yang telah mempercayainya untuk memimpin roda organisasi partai berlambang pohon beringin ini selama lima tahun ke depan.

“Setelah saya terpilih, akan langsung mempersiapkan tim formatur untuk memilih struktur kepengurusan DPD Partai Golkar Pangandaran. Ditargetkan satu minggu ke depan kepengurusan sudah terbentuk,” ujarnya.

Martin pun menyinggung soal sikap politik Partai Golkar dalam menghadapi Pilkada Pangandaran yang akan digelar September 2015 mendatang. Dia menegaskan, sesuai aspriasi yang sudah menguat di akar rumput Golkar, dirinya sebagai Ketua DPD akan mengupayakan H. Adang Hadari Sandaan untuk dicalonkan sebagai Wakil Bupati (Wabup) Pangandaran mendampingi Jeje Wiradinata.

“Saya sebagai Ketua DPD tentunya harus mendengar aspirasi yang datang dari akar rumput bahwa mereka menginginkan tokoh senior Golkar H. Adang untuk dicalonkan sebagai Wakil Bupati mendampingi Jeje Wiradianta di Pilkada Pangandaran nanti,” ujarnya.

Martin pun menyatakan aspirasi yang muncul dari akar rumput itu tampaknya sudah terdengar oleh pengurus DPD Golkar Provinsi dan DPP Golkar. “ Sinyal dari DPD Provinsi dan DPP pun tampaknya sudah mengarah ke H. Adang untuk dicalonkan sebagai Wakil Bupati mendampingi Jeje Wiradinata,” ungkapnya. (Mad/R2/HR-Online)