Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita BanjarWalikota Banjar Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Kujangsari

Walikota Banjar Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Kujangsari

Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, didampingi Kades Kujangsari dan Kadis Sosnakertrans, saat mengunjungi korban kebakaran,di Dusun Kujangsari RT 06/RW 09 Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Kamis (18/12/2014). Foto: Nanang Supendi/HR

IMG_20141218_160536

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si, mengunjungi korban kebakaran di Dusun Kujangsari RT 06/RW 09 Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Kamis (18/12/2014). Saat kunjungan tersebut, Ade Uu memberikan sejumlah bantuan kepada Sapri, korban kebakaran.

Kepala Desa Kujangsari, Siti Aisah, mengatakan, kebakaran rumah yang menimpa warganya itu terjadi Kamis (11/12/2014). Akibat peristiwa itu, korban ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp. 15 juta.

Walikota dalam kunjungannya, ungkap Iis, sekaligus memberikan bantuan berupa peralatan dapur, kebutuhan sembako dan sejumlah uang.

Walikota juga, lanjutnya, meminta BPBD dan Sosnakertrans untuk memberikan bantuan sesuai kebutuhan warga yang terkena bencana kebakaran.

Sementara, Sapri, warga yang dikunjungi, menyatakan bersyukur karena Walikota cepat dan tanggap terhadap masalah yang dihadapinya. “ Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Walikota yang sudah memberikan bantuan,” pungkasnya. (Nanang/R2/HR-Online)