Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita BanjarWalikota Sambut Galeri Elzatta Hadir di Kota Banjar

Walikota Sambut Galeri Elzatta Hadir di Kota Banjar

Foto Atas: Walikota Banjar, Hj.Ade UU Sukaesih, bersama GM Sales & Operation Elzatta, Aries Kusuma Nugraha, saat menandatangani peresmian dan pembukaan Galeri Elzatta, di Jalan Gudang No.45 Kota Banjar, Sabtu (27/12/2014). Foto Bawah: Walikota Banjar, Hj.Ade UU Sukaesih, Kapolresta Banjar, AKBP Asep Saefudin bersama management Elzatta saat foto bersama. Foto: Nanang Supendi/HR

Walikota Sambut Galeri Elzatta Hadir di Kota Banjar

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Elzatta Hijab & Dauky Fashion resmi dibuka dan beroperasi di Kota Banjar, Sabtu (27/12/2014). Meski dalam suasana guyuran hujan saat siang itu, peresmian galeri yang beralamat di Jalan Gudang No.45 Kota Banjar ini, diresmikan langsung oleh Walikota Banjar, Hj. Ade UU Sukaesih.

Dalam acara ini pun tampak hadir Kapolresta Banjar, AKBP Asep Saefudin beserta istri, Kadisperindagkop, H. Soni Horison dan Kasatpol PP Kota Banjar, Yayan Herdiaman.

Sementara dari pihak Elzatta & Dauky, hadir Corporate Comunication and Brand Strategy, Ina Binandari dan GM Sales & Marketing, Aries Kusuma Nugraha. Selain meresmikan grand opening, Walikota pun didaulat melakukan potong tumpeng, penandatanganan bersama dengan pihak Elzatta terkait peresmian dan prosesi gunting pita.

Walikota dalam sambutannya menyatakan menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran Elzatta di Kota Banjar. Dia berharap,hadirnya Elzatta dapat memenuhi kebutuhan berhijab warga Kota Banjar. Terlebih, hijab kini sudah menjadi trend dan menjadi model tersendiri di masyarakat.

Walikota Sambut Galeri Elzatta Hadir di Kota Banjar1

“Jadi sekarang orang Banjar tidak lagi harus jauh-jauh pergi ke Tasikmalaya ataupun Bandung. Bagi mereka yang butuh hijab dan fashion, cukup datang ke Elzatta di Kota Banjar ini,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga mempersilahkan pihak Elzatta membangun pabrik produksi di Kota Banjar. Asalkan, kata Walikota, sesuai dengan tata ruang kota Banjar dan memenuhi ketentuan perijinan.

“Jadi Pemkot Banjar tidak akan mempersulit siapapun yang akan memanankan investasi di Kota Banjar. Asalkan prosedurnya ditempuh. Insyaalah kita akan mempermudah siapapun menanam modal dikota Banjar” tukasnya.

Walikota juga memuji produk Elzatta yang dinilainya berkualitas tinggi. Menurutnya, produk-produk Elzatta sangat modis dan trendy. “Belum masuk keruangan Galeri Elzatta saja, saya melihat para modelnya begitu anggun dan cantik memakai kerudung atau hijab Elzatta,” tuturnya.

Walikota juga menyatakan mendukung adanya Elzatta di Kota Banjar. Dia berharap, hadirnya Elzatta di Kota Banjar bisa lebih maju dan tetap eksis tengah persaingan bisnis. “Kami doakan, Insyallah barokah,” tutupnya. (Nanang/R2/HR-Online)