Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruWanita... Inilah Cara Sederhana untuk Tampil Seksi

Wanita… Inilah Cara Sederhana untuk Tampil Seksi

Foto : Ilustrasi

Jika Anda para wanita tidak percaya diri menghadapi pria idaman Anda karena kurang tampil menarik. Inilah tips cara sedehana namun jitu, agar Anda para wanita bisa tampil lebih seksi.

#Tatapan Mata

Kebanyak para wanita seringkali tidak menyadari bahwa mata merupakan salah satu “alat pemikat” yang sangat efektif. Buktinya, sebagian besar komunikasi dua orang lain jenis ialah tanpa kata-kata, melainkan apa yang terlihat pada mata.

So, jangan repot-repot untuk menyiapkan topik pembicaraan, cukup dengan kontak mata dengan pria idaman Anda, pasti si Dia akan tergoda.

# Kenakan warna merah

Riset yang dilakukan Universitas Rocheste, seperti yang dilansir menshealth, wanita lebih menarik ketika mereka mengenakan baju merah. Mengapa? Warna merah adalah daya tarik universal untuk gairah seksual.

Para peneliti menunjukkan warna merah terkait dengan gariah dan erotisme. Seperti lisptik merah, anggur merah dan lain-lain.

# Cologne/Minyak Wangi

Cologne atau minyak wangi masih menjadi pusat perhatian para pria. Menurut survey, para wanita akan menjadi pusat perhatian kaum adam karena pria akan tergoda oleh harumnya cologne yang wanita kenakan.

Akan tetapi, gunakanlah cologne atau minyak wangi sewajarnya jangan sampai berlebihan. Cukup semprotkan di pergelangan tangan dan belakang telinga saja. Selain itu, cukup dilakukan sehari sekali.

# Senyuman

Wanita yang tersenyum secara spontan dan tulus merupakan salah satu daya tarik bagi pria. Pasalnya, tidak ada yang lebih seksi selain senyuman wanita yang apa adanya.

Menurut survei EliteSingles, 60 persen pria akan mendekati para wanita yang memberikan senyuman ketika mereka sedang berinteraksi. Pasalnya, ketika tersenyum, bibir dan mulut akan meregang, dan otot wajahpun menjadi rileks. Inilah yang membuat produksi air liur pun meningkat dan akan menyebabkan suara lover terdengar lebih seksi

Ingin bukti, coba saja Anda berikan senyuman kepada pria ketika berbicara, pria pasti akan nyaman dan merespon dengan senyuman kembali. (R5/HR-Online)