Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita BanjarWarga Banjar Nobar James Bond di Taman Kota

Warga Banjar Nobar James Bond di Taman Kota

Taman Kota Lapang Bhakti Banjar tampak dipadati warga yang tengah nonton bareng film Skyfall. Photo: Hermanto/HR.

_DSC0135

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ribuan warga Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu malam (13/12/2014), sekitar jam 20.00 WIB, memadati Taman Kota Lapang Bhakti Banjar untuk menonton film yang berjudul Skyfall. Acara nonton bareng film tersebut digelar oleh salah satu perusahaan rokok terkenal di Indonesia, dalam rangka mempromosikan produk barunya.

Animo masyarakat sangat antusias, hal ini terbukti dengan penuh sesaknya warga yang ingin nonton film tersebut. Skyfall merupakan film mata-mata ke-23 di seri agen M16 James Bond, atau lebih dikenal dengan sebutan agen 007.

Dalam film itu, peran James Bond dimainkan Daniel Craig, dan Javier Bardem memerankan Raoul Silva sebagai pemeran antagonis. Skyfall sendiri disutradarai oleh Sam Mendes yang dirilis perdana pada bulan Oktober 2012 silam.

Selain nonton film bareng, masyarakat juga dihibur oleh penampilan artis Steven Jam yang beraliran Reggae. Ketua panitia acara, Eris Kristian, mengatakan, rangkaian tour di Kota Banjar ini merupakan putaran terakhir dari 14 kota/kabupaten di Jawa Barat.

“Acara ini adalah untuk memberikan hiburan yang inovatif kepada warga Banjar,” ujar Eris. (Hermanto/R3/HR-Online)