Zoya Store Banjar Berikan Big Sale Akhir Tahun Hingga 70%

Zoya Store Cabang Banjar di Jl. Letjen. Soewarto, Kota Banjar, pada akhir tahun 2014 ini memberikan big sale hingga 70 persen. Photo: Adi Karyanto/HR.

20141229_195326

 

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Lebih satu tahun sudah Zoya Store hadir di Kota Banjar, Jawa Barat, yakni sejak dibuka tanggal 4 April 2013 lalu. Zoya Store di Kota Banjar merupakan toko cabang dari sekian ratus yang ada diseluruh Indonesia.

Selain pakaian dan kerudung muslimah, Zoya yang berada di Jl.Letjen. Soewarto, No.10, Kota Banjar, menawarkan berbagai aksesoris pendukung untuk menjadikan wanita Indonesia lebih cantik, tak terkecuali wanita di Kota Banjar.

“Alhamdulillah, Zoya sudah hadir di Banjar sekitar dua tahun lalu. Beberapa produk pakaian dan kerudung yang dijual sudah dikenal warga Banjar dan menjadi incaran para pelanggan yang datang mengunjungi outlet kami,” kata Chief Operation Zoya Kota Banjar, Akbar Farsal Zaenudin, kepada HR Online, Senin (29/12/2014).

Untuk omzet, tambah dia, sejak hadir di kota ini selalu mengalami kenaikan setiap harinya. Sehingga, target omzetpun setiap tahunnya meningkat. Zoya Banjar sekarang menawarkan Big Sale program akhir tahun sampai 31 Desember sebesar 70 persen.

“Untuk itu segera merapat ke outlet Zoya, tinggal 2 hari lagi Big Sale 70 persen.Bagi pelanggan berbelanja minimal Rp.500 ribu, mendapatkan berbagai hadiah menarik, dan bagi yang punya member card mendapatkan free minimal Rp.50 ribu dari pembelanjaan normal Rp.250 ribu,” terang Akbar.

Hal itu dilakukanagar masyarakat Banjar lebih mengetahui bahwa Zoya telah hadir di sini.Menurut Akbar, pihaknya optimis, keberadaan Zoya bisa terus dikenal dan diterima warga Kota Banjar.

“Terlebih, selama ini pelanggan Zoya hampir di setiap kota sudah ada, tinggal bagaimana kami lebih memaksimalkan pelayanan kepada para pelanggan agar Zoya lebih terjangkau oleh mereka, makanya brand hijab Zoyal hadir di Banjar,” ucapnya.

Lebih lanjut Akbar mengatakan, harga produk yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari belasan ribu rupiah sampai Rp.150 ribu, dan itu untuk harga yang paling eksklusif dengan kualitas paling unggul.

“Selain busana muslim dan kerudung, produk unggulan kami lainnya yaitu Jeans Zoya serta aksesoris pendukung, yaitu berupa perlengkapan kosmetik Zoya. Apa yang menjadi tujuan kami, mengkerudungkan Indonesia dengan Zoya semoga dapat terlaksana dengan baik, karena Zoya pas untuk cantikmu,” tandas Akbar. (Adi/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA