Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita Ciamis20 Pemain Seleksi Tinggal Tunggu Kontak dari Tim Pelatih PSGC Ciamis

20 Pemain Seleksi Tinggal Tunggu Kontak dari Tim Pelatih PSGC Ciamis

Pemain seleksi asal Ciamis, saat mengikuti proses seleksi pemain yang digelar di di salah satu Lapangan Sepakbola di Kecamatan Ciamis, Sabtu (03/01/2015). Foto: Eli Suherli/HR

seleksi peamin PSGC (2)

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tim Pelatih PSGC Ciamis menetapkan 20 pemain lokal (putera daerah) asal Ciamis lolos seleksi pada tahap pertama. Sebelumnya, tim pelatih melakukan seleksi terhadap 40 pemain lokal asal Ciamis yang digelar pada hari Jum’at dan Sabtu (02-03/01/2014).

Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, mengatakan, dari 40 pemain yang mengikuti seleksi, sudah dipilih 20 pemain untuk mengikuti seleksi tahap kedua. [Baca juga: 40 Pendaftar Asal Ciamis Ikuti Seleksi Pemain PSGC]

“Dari 20 pemain yang terpilih ini, nantinya akan dijaring lagi menjadi 10 pemain. Setelah itu, kita akan diskusikan dengan tim pelatih apakah harus dikerucutkan lagi menjadi kurang dari 10 pemain atau cukup,” ujarnya, kepada HR, Sabtu (03/01/2014).

Menurut Heri, seleksi pemain untuk pemain lokal sudah selesai hingga hari Sabtu (03/01/2014). Pihaknya, kata dia, tinggal mendiskusikan dengan jajaran tim pelatih untuk menentukan siapa saja pemain seleksi yang layak dipilih menjadi bagian skuad Laskar Galuh. “Pemain yang terpilih, nanti akan kita kontak langsung kepada yang bersangkutan,” ujarnya.

Sementara untuk seleksi yang digelar pada hari Senin (05/01/2014), kata Heri, khusus untuk pemain seleksi dari luar Ciamis. Dari sejumlah pemain dari luar Ciamis itu, beberapa diantaranya merupakan pemain yang diundang langsung oleh manajemen untuk mengikuti seleksi pemain. (es/R2/HR-Online)