Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita PangandaranAksi Ngebut di Jalan Raya Pangandaran Kembali Tewaskan Pelajar

Aksi Ngebut di Jalan Raya Pangandaran Kembali Tewaskan Pelajar

Kendaraan roda dua yang dikendarai Kiki dan Anis diamankan Polsek Banjarsari. Photo : Entang SR/ HR

Aksi Ngebut di Jalan Raya Pangandaran Kembali Tewaskan Pelajar
Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Aksi kebut-kebutan di Jalan Raya Ciganjeung, tepatnya di Dusun Cihideung, RT 1 RW 6, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran menelan korban jiwa seorang pelajar. Korban mengalami kecelakaan setelah terpental dari kendaraan yang ditumpanginya, Sabtu (31/01/2015) pagi tadi.

Panit 1 Lantas Polsek Banjarsari, IPDA Agus Mulyadi, didamping Bripka Rohman, Sabtu (31/01/2015), mengaku, dari sejumlah saksi yang berhasil dimintai keterangan, kendaraan roda dua Honda Beat dengan Nopol Z 2372 UE yang dikendarai Wulan Kiki dan Anis, melaju kencang dari arah Pangandaran menuju Padaherang.

Sayangnya, ketika di tempat kejadian perkara (TKP), honda beat yang mereka tumpangi hilang keseimbangan dan menubruk sebuah mobil innova, bernopol R 8596 AS, yang terparkir di pinggir jalan.

Kiki terjatuh mengalami luka di bagian tangan kanan. Sedangkan Anis yang ketika itu dibonceng oleh Kiki terpental ke arah badan jalan. Bersamaan dengan terpentalnya Anis, dari arah berlawanan sebuah mobil molen dengan Nopol B 9173 TIN, Anis tergilas dan meninggal seketika, kaki kananya remuk, bagian matanya sobek 20 centimeter.

Sementara itu, pihak Kepolisian Sektor Banjarsari langsung mengamankan kendaraan serta meminta sejumlah keteragan lebih lanjut dari para saksi dan para pengemudi mobil untuk proses lebih lanjut. (Ntang/R4/HR-Online)

- Advertisment -