Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita BanjarAnggota DPRD Banjar Menyayangkan, Mobdin Bekas Pimpinan Malah Dilelang

Anggota DPRD Banjar Menyayangkan, Mobdin Bekas Pimpinan Malah Dilelang

Photo ilustrasi mobil dinas.

Mobdin baru Pimpinan DPRD

 

 

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pembelian tiga unit mobil dinas baru untuk unsur Pimpinan DPRD Kota Banjar, tidak hanya mengundang reaksi protes dari sejumlah kalangan aktivis. Pembelian fasilitas tersebut juga disayangkan oleh anggota dewan sendiri.

Seperti halnya diungkapkan salah satu Anggota Komisi II DPRD Kota Banjar dari Fraksi Golkar, Sutopo. Dia mengatakan, sebenarnya pihaknya tidak merasa iri atas fasilitas mobil dinas baru yang diberikan kepada pimpinan dewan. Seperti yang santer diberitakan di sejumlah media.

“Kami hanya menyayangkan, kenapa mobil dinas pimpinan dewan yang sebelumnya, yaitu pemakaian sudah mencapai lima tahun itu malah dilelangkan. Kenapa mobil itu tidak dialihkan saja untuk mobil fraksi,” kata Sutopo, kepada HR, saat menghadiri acara Musrenbangdes di Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Senin (19/01/2015).

Menurut dia, untuk sementara ini fraksi masih menggunakan mobil dinas lama. Dengan demikian, sudah selayaknya mobil dinas untuk fraksi pun diperbarui guna mengoptimalkan mobilitas peran dan fungsi fraksi. (Nanks/Koran-HR)