Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita PangandaranAzizah Hadang Jeje Berebut ‘Perahu’ PDIP di Pilkada Pangandaran

Azizah Hadang Jeje Berebut ‘Perahu’ PDIP di Pilkada Pangandaran

Azizah Talita Dewi, S.Sos,MM dan H. Jeje Wiradinata. Foto: Madlani/HR

azizah-jeje

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sepakterjang Bakal Calon Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, untuk mendapat rekomendasi ‘perahu’ PDIP di Pilkada Pangandaran tampaknya tak mulus begitu saja. Kader PDIP lainnya, yakni Azizah Talita Dewi, S.Sos,MM, tampaknya serius ingin maju di Pilkada Pangandaran dengan menggunakan ‘perahu’ PDIP. Kini, pertarungan di internal PDIP semakin sengit setelah kemunculan Azizah dalam bursa Balon Bupati Pangandaran.

Saat ditemui HR, di Pangandaran, Sabtu (10/01/2014), pengusaha sukses di bidang industri batik kelahiran Bandung 42 tahun silam ini mengaku sudah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Pangandaran lewat pintu DPD PDIP Propinsi Jawa Barat pada tanggal 23 Desember 2014 lalu.

“Saya akan turun ke 10 kecamatan menemui PAC dan kader PDIP di Kabupaten Pangandaran. Saya akan mengenalkan diri serta menyampaikan visi dan misi pencalonan sebagai Bupati Pangandaran yang pertama dalam sejarah,” katanya.

Sebelumnya, Bakal Calon Bupati Pangandaran dari PDIP yang sudah mendaftar lewat Panitia penjaringan DPC PDIP Kabupaten Pangandaran ada 4 nama, yaitu Jeje Wiradinata, Erma Bastaman, Nanang Permana, dan Supardi.

Sementara yang mendaftar lewat DPD PDIP Jabar, yaitu Azizah Talita Dewi. Kini total pendaftar yang akan berlomba mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP sebagai calon tunggal Bupati Pangandaran berjumlah 5 orang. (Mad/R2/HR-Online)