Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita CiamisBerharap Direkrut Persib, Vigneri akan Tunjukan Kemampuannya

Berharap Direkrut Persib, Vigneri akan Tunjukan Kemampuannya

Pemain asing seleksi Persib Bandung, Nicolas Vigneri. Foto: Ist/Net

vigner

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pemain asing seleksi Persib Bandung, Nicolas Vigneri, mengaku siap dimainkan dalam 2 laga uji coba Persib melawan Persires Kuningan dan PSGC Ciamis, pada saat rangkaian Training Center (TC), di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (21/01/2015) dan Sabtu (24/01/2015).

Saat ditemui HR usai menggelar latihan di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (20/01/2015) sore, Vigneri, mengatakan, sejak datang ke Indonesia dan bergabung bersama Persib Bandung, dirinya baru dua kali mengikuti program latihan.

”Kalau saya dimainkan pada 2 laga uji coba nanti, tentunya siap menunjukan penampilan yang terbaik. Karena saya datang ke Indonesia ingin bergabung dengan Persib,” katanya.

Vigneri menambahkan, dirinya akan konsisten menunjukan seluruh kemampuannya selama mengikuti pemusatan latihan di Ciamis. “Bisa ikut seleksi sekaligus mengikuti latihan dengan Persib pun saya sudah senang. Karena sebelumnya saya sudah mendapat kabar bahwa Persib adalah tim besar di Indonesia,” ujarnya.

Untuk diketahui, Nicolas Ignacio Vigneri Cetrulo (31), adalah pemain asing asal Uruguay yang baru bergabung bersama Persib Bandung. Dia kini tengah bersaing dengan Maycon Caliguri untuk berebut satu jatah pemain asing yang masih disisakan Persib.

Rekam jejak Vigneri dalam karier sepakbolanya cukup mengesankan. Dia pernah bermain di liga Uruguay, Meksiko, Equador dan La Liga Spanyol. Dia pun bisa bermain di dua posisi, yakni sebagai striker murni dan bisa juga sebagai sayap.

Vigneri juga tercatat sudah empat kali memperkuat Timnas Uruguay dari 2003-2007. Kini, nasibnya bersama Persib, akan ditentukan usai mengikuti TC di Ciamis. (DSW/R2/HR-Online)