Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita PangandaranCakra Khan Uji Nyali di Sungai Santirah Pangandaran

Cakra Khan Uji Nyali di Sungai Santirah Pangandaran

Cakra Khan menyempatkan diri mengunjungi obyek wisata Arung Jeram Sungai Santirah yang lokasinya berada di Desa Selasari, Kecamatan Langkaplancar, sekaligus menguji adrenalinnya dengan mengarungi derasnya arus sungai tersebut. Photo: Entang Saeful Rachman/HR.

chakra 2

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Artis yang melejit lewat kariernya sebagai penyanyi dan banyak digandrungi kawula muda, Cakra Khan, mudik ke kampung halamannya di Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Dalam mengisi liburannya itu, Cakra Khan menyempatkan diri mengunjungi obyek wisata Arung Jeram Sungai Santirah yang lokasinya berada di Desa Selasari, Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, sekaligus menguji adrenalinnya dengan mengarungi derasnya arus sungai tersebut, Senin (05/01/2015).

Saat dijumpai HR Online di lokasi, Cakra Khan mengaku mengetahui adanya obyek wisata Arung Jeram Sungai Santirah ini dari tayangan berita di beberapa media tv online dan media cetak lainnya.

Sebelum memulai arung jeram, terlebih dahulu dia diberikan arahan oleh instruktur yang bertugas di lokasi tersebut. Pasalnya, sepanjang alur Sungai Santirah yang biasa dipakai untuk arung jeram banyak rintangannya, terutama batu-batu besar.

chakra 1

Menurut Cakra Khan, obyek wisata yang satu ini sangat menguji nyali dan memicu adrenalinnya. “Bermain arung jeram di Sungai Santirah memang luar biasa,” katanya.

Dia juga mengatakan, obyek wisata arung jeram tersebut akan banyak dikunjungi wisatawan bila akses jalannya diperbaiki. Selain itu, Cakra Khan sendiri berjanji akan mempromosikan obyek wisata Arung Jeram Santirah kepada rekan-rekannya sesama artis. (Ntang/R3/HR-Online)