Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita PangandaranCerita Hidup Menteri Susi Dikisahkan Saat Rayakan Ultah di Pangandaran

Cerita Hidup Menteri Susi Dikisahkan Saat Rayakan Ultah di Pangandaran

Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti, saat menggelar acara ulang tahunnya yang ke 50, di kediamannya, di Jalan Karangsalam, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (17/01/2015) malam. Foto: Entang SR

NTANG_180115_ULANG TAHUN SUSI DI WANRAI DRAMA KEHIDUPAN_2 004 (1)

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Acara perayaan ulang tahun yang ke 50 Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti, yang digelar di kediamannya, di Jalan Karangsalam, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (17/01/2015) malam, tampak cukup meriah.

Selain dihadiri kolega, kerabat dan keluarga besar Susi, acara ini pun mengundang seluruh karyawan PT ASI Pudjiastuti. Suasana pun semakin meriah, ketika karyawan PT ASI menghibur sang bos yang tengah berulang tahun ini dengan mempertunjukan sebuah drama kolosal.

Drama yang menceritakan perjalanan hidup Susi ini, cukup menyita perhatian seluruh hadirin yang hadir. Terlebih, Susi pun terlihat sangat terhibur oleh pertunjukan drama yang diperankan oleh karyawannya.

Dalam drama itu menceritakan kisah hidup Susi sejak kecil hingga dewasa. Kemudian menceritakan perjalanan bisnis Susi yang merangkak dari bawah hingga menjadi seorang pengusaha sukses. Di akhir cerita pun diulas saat Susi terpilih oleh Presiden Jokowi sebagai Menteri Keluatan dan Perikanan.

Pada acara itu pun Susi menyerahkan hadiah lomba lukis yang bertemakan illegal fishing yang diselenggarakannya dalam rangkaian acara ulang tahunnya yang ke 50. (Ntang/R2/HR-Online)