Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita BanjarDi Banjar, Bos Kayu Tewas Gantung Diri

Di Banjar, Bos Kayu Tewas Gantung Diri

Photo ilustrasi bunuh diri.

Dramatis, Siswa SMK di Ciamis yang Tewas Gantung Diri Sempat Diselamatkan

 

 

Banjar, (harapanrakyat.com,-

Jaya Saputra (28), seorang bos kayu, warga Bebedahan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali kain pada dinding kamar rumah kontrakannya, di Lingkungan Cimenyan, RT.5/7, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (17/01/2015).

Peristiwa tersebut diketahui oleh Wawan (40), salah satu anak buahnya, sekitar jam 10.35 WIB. Ketika itu Wawan datang ke rumah kontrakan Jaya untuk mengambil gaji bulanannya.

Setelah tiba di depan rumah kontrakan bosnya, ia mencium bau aroma tak sedap dari dalam kamar. Karena penasaran, Wawan membuka pintu rumah kontrakan tersebut. Namun, ketika ia membuka pintu kamar alangkah kagetnya melihat tubuh bosnya yang tergantung.

“Tadi saya akan mengambil gaji bulanan, tapi di sini tercium mirip bau bangkai tikus, tapi setelah ditelusuri ternyata si bos sudah tewas gantung diri,” ujarnya, kepada HR Online saat ditemui di lokasi kejadian.

Hal sama dikatakan Hendra (27), masih salah satu anak buah korban. Dirinya mengatakan, terkahir kali kontak dengan bosnya pada hari Rabu sore (14/01/2015). Ia pun mengaku sangat terpukul dengan kematian bosnya seperti itu. “Saya tidak menyangka si bos akan tewas seperti ini, ia baik banget orangnya,” tutur Hendra.

Sementara itu, Kasat. Reskrim Polresta Banjar, AKP. Shohet, mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

“Dalam kasus ini kami masih menyelidiki kematian korban, dan kami masih menunggu hasil otopsi dari pihak RSUD Banjar,” terangnya.

Hingga kini jasad korban masih berada di kamar jenazah RSUD Kota Banjar untuk keperluan otopsi. (Hermanto/R3/HR-Online)